Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Jadwal Penerbangan Tambahan All Nippon Airways ke Tokyo

All Nippon Airways (ANA) menambah jadwal penerbangan dari Jakarta menuju bandara Haneda, Tokyo.
Jepang All Nippon Airways/HIS Travel
Jepang All Nippon Airways/HIS Travel

Bisnis.com, JAKARTA - All Nippon Airways (ANA) menambah jadwal penerbangan dari Jakarta menuju bandara Haneda, Tokyo.

Penerbangan perdana akan dimulai dari Haneda pada 1 Agustus 2017. Sedangkan dari bandara Soekarno-Hatta dimulai pada 2 Agustus 2017. Pesawat yang digunakan adalah Boeing 787.

Raymond Tjia, Manager Sales & Marketing Representative Office Jakarta mengatakan, penumpang yang ingin berwisata ke Tokyo sebaiknya menggunakan pesawat tujuan Haneda karena jarak tempuh ke Tokyo hanya 11 menit. Sedangkan via Narita butuh waktu 70 menit.

"Harganya memang berbeda, tetapi kami sudah perhitungkan sehingga masih cukup terjangkau untuk penumpang dari Indonesia," katanya di Jakarta, Kamis (20/7/2017).

Penerbangan tambahan dari Haneda dijadwalkan berangkat pada tengah malam waktu Jepang dan tiba di Jakarta pada pagi hari, kemudian berangkat dari Jakarta pagi hari dan tiba di Haneda malam hari.

Penambahan jadwal tersebut diharapkan memberikan kelonggaran bagi penumpang untuk mengatur jadwal perjalanan dan bisnis.

Bandara Haneda juga melayani penerbangan domestik ke 40 kota di Jepang. Hal ini bermanfaat bagi wisatawan yang ingin mengunjungi kota-kota lain di Jepang.

Sedangkan untuk keperluan transit ke rute internasional, penumpang dapat menggunakan rute penerbangan lanjutan ke Amerika Serikat dan Vancouver, Kanada.

Sedangkan bandara Narita dikhususkan untuk penerbangan lanjutan ke Amerika Utara. Apalagi ANA memiliki kemitraan dengan United Airlines untuk penerbangan codeshare yang menyediakan akses penerbangan ke lebih dari 360 kota di Amerika Utara, Meksiko, hingga Kepulauan Karibia.

MENU KHUSUS

Selain itu, khusus untuk penerbangan dari Jakarta, ANA menyiapkan menu khusus untuk penumpang Indonesia seperti nasi goreng dan mie goreng. Disamping itu, ANA menyediakan makanan halal mengingat Indonesia merupakan negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia.

ANA merupakan maskapai asal Jepang yang terhubung dengan 42 kota di 21 negara termasuk Indonesia. ANA mulai mengoperasikan penerbangan Jakarta-Tokyo pada Januari 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper