Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lion Air Tambah 4 Rute Baru Domestik, 1 Rute Internasional

Kelompok bisnis maskapai besutan Rusdi Kirana, Lion Air Grup menambah empat rute penerbangan domestik baru dalam jaringan penerbangannya dengan frekuensi terbang sebanyak satu kali per hari.
Ringkang Gumiwang
Ringkang Gumiwang - Bisnis.com 11 Juli 2017  |  14:13 WIB
Lion Air Tambah 4 Rute Baru Domestik, 1 Rute Internasional
Pesawat Lion Air mendarat di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (11/6). - JIBI/Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, JAKARTA -- Kelompok bisnis maskapai besutan Rusdi Kirana, Lion Air Grup menambah empat rute penerbangan domestik baru dalam jaringan penerbangannya dengan frekuensi terbang sebanyak satu kali per hari.

Rute-rute domestik tersebut, yakni Pontianak-Makassar (pulang pergi/PP), Pontianak-Medan PP, dan Pontianak-Semarang PP. Rencananya, ketiga rute domestik ini akan dilayani oleh maskapai Lion Air.

Sementara itu, rute Jakarta-Semarang PP akan dilayani oleh Batik Air dengan frekuensi terbang sebanyak satu kali per hari. Adapun, rute terbaru dari Batik Air tersebut mulai beroperasi pada 11 Juli 2017.

Public Relations Manager Lion Air Group Andy M. Saladin mengatakan penambahan rute baru merupakan bagian dari komitmen maskapai untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bepergian.

“Kami kembali memberikan pilihan akses baru kepada pelanggan dengan biaya terjangkau, dan dapat menjangkau destinasi yang dibutuhkan oleh warga Pontianak, Makassar, Medan, Semarang, Jakarta, dan sekitarnya,” katanya, Selasa (11/7/2017).

Selain rute domestik, Lion Air Grup juga akan melayani penerbangan charter internasional dari Batam menuju Changsa, China. Nanti, penerbangan charter dari Batam ke Changsa akan beroperasi pada 12 Juli, 19 Juli dan 26 Juli 2018.

Kemudian, penerbangan charter dari Changsa ke Batam akan beroperasi pada 13 Juli, 20 Juli dan 27 Juli 2017. Adapun, penerbangan charter internasional tersebut akan dilayani maskapai Lion Air.

“Kami harap dibukanya penerbangan charter dari Batam ke Changsa ini dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan dan kemajuan pariwisata nasional, serta dapat meningkatkan kunjungan turis asing,” tutur Andy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lion air
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top