Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gerai ke 97 di Padang, Transmart Tawarkan Konsep 4 in 1

PT Trans Retail Indonesia akan meresmikan gerai ke 97 di Padang, Sumatra Barat yang dibuat dengan konsep 4 in 1 atau berbelanja, bersantap, bermain, dan menonton, dalam satu kawasan.
Transmart Carrefour/Nikkei Asian Review
Transmart Carrefour/Nikkei Asian Review

Bisnis.com, PADANG - PT Trans Retail Indonesia, milik pebisnis nasional Chairul Tanjung, akan meresmikan gerai ke 97 di Padang, Sumatra Barat, yang dibuat dengan konsep 4 in 1 atau berbelanja, bersantap, bermain, dan menonton, dalam satu kawasan.

Corporate Communication General Manager Trans Retail Indonesia Satria Hamid mengatakan gerai dengan brand Transmart Padang itu mengusung konsep terintegrasi, sehingga memudahkan konsumen.

“Konsepnya 4 in 1, jadi semuanya terintegrasi di satu kawasan, sehingga memudahkan pengunjung,” katanya pada Kamis (18/5/2017).

Menurutnya, konsep itu memudahkan sekaligus memanjakan masyarakat sekitar maupun pelancong. Gerai seluas 9.986 m2 itu juga menawarkan sejumlah produk kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan lainnya.

Satria menyebutkan selain kebutuhan harian, Transmart Padang dilengkapi restoran-restoran ternama untuk bersantap ria, arena bermain bagi anak-anak melalui Trans Mini Studio dan bioskop Cinema XXI.

Perseroan, imbuhnya, juga memfasilitasi penjualan produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dari Kota Padang untuk dipasarkan melalui gerai tersebut. Saat ini, lebih dari 50 produk UMKM unggulan daerah itu sudah masuk Transmart.

Bahkan, secara nasional sebanyak 1.008 item produk UMKM sudah dipasarkan dan mudah ditemukan di area display barang Transmart.

Satria mengungkapkan, untuk gerai di Padang, perseroan mempekerjakan lebih dari 1.000 orang karyawan dengan 40% merupakan warga sekitar.

Transmart Padang akan diresmikan oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan Chairman CT Corp Chairul Tanjung pada Jumat (19/5/2017). Peresmian Transmart Padang juga berbarengan dengan persemian Transmart Pekanbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper