Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Baru Dirilis, The Savoy Kantongi Prapenjualan Rp300 Miliar

PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk. berhasil membukukan prapenjualan atau marketing sales sebanyak Rp300 miliar dari proyek The Savoy yang dibangun di atas lahan seluas 370 hektare.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk. berhasil membukukan prapenjualan atau marketing sales sebanyak Rp300 miliar dari proyek The Savoy yang dibangun di atas lahan seluas 370 hektare.

Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, mengatakan perusahaan berhasil mendapatkan marketing sales sebanyak Rp300 miliar dari proyek The Savoy di Jakarta Timur. Proyek itu sendiri baru diluncurkan pada awal Mei tahun ini.

Sami menuturkan The Savoy merupakan produk kedua yang dirilis sepanjang paruh pertama tahun ini. Produk ini merupakan hunian yang memiliki dua fungsi, yakni sebagai tempat tinggal dan ruang usaha.

“Ini desain produk pertama di kawasan terpadu JGC [Jakarta Garden City] yang memungkinkan konsumen membuka usaha seperti minimarket, restoran, hingga klinik di lantai bawah,” katanya, akhir pekan lalu.

The Savoy memiliki total 110 unit, dan berada di tengah klaster JGC dengan total lebih dari 3.000 unit rumah yang sudah terbangun. Hal itu membuat usaha yang dijalankan penghuni The Savoy memiliki target pasar yang menjanjikan.

Proyek itu sendiri dipasarkan dengan harga mulai Rp1,9 miliar, dan tersedia dengan barbagai ukuran, antara lain LT/LB 102/95, 119/110, 136/125, variabel/155.

Usai memasarkan The Savoy, JGC juga akan segara merilis klaster teranyar bernama Mississippi pada 20 Mei 2017. Rencananya tiap unit akan dilepas perusahaan dengan harga mulai dari Rp1,9 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper