Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PUSAT PERBELANJAAN: SPG Tandatangani Kerja Sama Dengan Penyewa

Kerja sama operasi (KSO) PT Pikko Land Development Tbk. dengan PT Pelaksana Jaya Mulia menandatangani kerja sama dengan penyewa area komersial di kawasan terpadu Signature Park Grande.
Pusat perbelanjaan/Antara
Pusat perbelanjaan/Antara

Bisnis.com, JAKARTA—Kerja sama operasi (KSO) PT Pikko Land Development Tbk. dengan PT Pelaksana Jaya Mulia menandatangani kerja sama dengan penyewa area komersial di kawasan terpadu Signature Park Grande.

Sicilia Alexander Setiawan, Direktur PT Pikko Land Development Tbk. (RODA), mengatakan area komersial Signature Park Grande (SPG) memiliki konsep layanan ganda, untuk mengakomodir kebutuhan sehari-hari, dan layanan jasa komersial.

Konsep tersebut membuka peluang kepada semua pihak untuk membuka usaha di kawasan tersebut. Adapun penyewa yang sudah menandatangani kerja sama untuk menempati area itu adalah lembaga pendidikan anak internasional Tumble Tots, Kantor Notaris & PPAT Muharzan Aman SH, Laundry Store, Dent Smile, Warung Susu Kopi, dan Signature Laundry.

“Tidak semua permintaan retail kami penuhi, karena Pikko mempunyai standar dan harus menyeleksi kerja sama retail ini untuk kenyaman penghuni,” katanya melalui siaran pers, Selasa (2/5).

Sicilia menuturkan selain memiliki area komersial, SPG juga akan memiliki 2.600 unit apartemen yang setiap unitnya dapat dihunia dua orang.

Dia juga menyebut kawasan hunian di SPG terletak di lokasi yang strategis, dan terintegrasi dengan transportasi umum, termasuk pembangunan kereta api ringan.

“Sesuai rencana pemerintah pada 2018, masyarakat dapat menggunakan kereta ringan rute Cibubur–Cawang–Semanggi–Grogol, dan rute Bekasi Timur-Cawang untuk tahap dua dari kawasan MT Haryono,” ujarnya.

SPG MT Haryono merupakan kawasan hunian terpadu yang terdiri dari dua menara hunian, yaitu The Light dan Green Signature dengan total 2.600 unit hunian.

Untuk harga dan tipe unit, apartemen The Light dan Green Signature dipasarkan dengan harga kompetitif mulai Rp876juta–Rp1,6 miliar, sesuai dengan komposisi kamar per unitnya. Sementara itu untuk area komersial seluas 44 m2–90 m2 akan dipasarkan dengan harga Rp3,3 miliar–Rp6,7 milliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Lili Sunardi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper