Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Deliveree Gandeng MNC Life

Perusahaan jasa kurir dan logistik berbasis aplikasi, Deliveree, resmi bekerjasama dengan PT. MNC Life Assurance atau MNC Life menyediakan asuransi kecelakaan untuk lebih dari 2.500 pengemudi Deliveree di Jabodetabek.
Ilustrasi/deliveree.com
Ilustrasi/deliveree.com

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan jasa kurir dan logistik berbasis aplikasi, Deliveree, resmi bekerjasama dengan PT. MNC Life Assurance atau MNC Life menyediakan asuransi kecelakaan untuk lebih dari 2.500 pengemudi Deliveree di Jabodetabek.

Country Manager Deliveree Indonesia, Nattapak Atichartakarn menyambut baik kerjasama dengan MNC Life atas komitmennya untuk memberikan proteksi bagi masyarakat Indonesia, yang masih banyak menjadikan asuransi sebagai prioritas kedua.

“Survei terhadap sekitar 2.500 mitra kami menunjukkan bahwa banyak mitra yang belum memiliki asuransi,” ungkapnya melalui siaran pers yang diterima Bisnis.

Padahal, rata-rata mitra menghabiskan lebih dari 12 jam sehari di jalan, terlebih saat mengirim ke luar Jawa, sehingga resiko kecelakaan jauh lebih tinggi.

Dengan tingkat kecelakaan kendaraan yang semakin meningkat, asuransi “Hario Siaga” dari MNC Life akan menjadi pilihan tepat untuk perlindungan asuransi kepada seluruh mitra pengemudi, mulai dari armada sepeda motor, city car, MPV, van, pick up dan box.

Direktur MNC Life, Herman Tioe juga menyambut baik kerjasama yang merupakan bagian dari program MNC Life dalam memperluas kemitraan melalui kanal bisnis alternate distribution.

“Sesuai visi misi kami untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat Indonesia, MNC Life membuka peluang kerjasama dengan berbagai pihak, mulai dari perbankan, asuransi umum, komunitas, hingga perusahaan dari berbagai industri lainnya sehingga masyarakat yang dijangkau lebih banyak dan bervariasi,” jelasnya.

Chief of Distribution Officer MNC Life, Aldi Rinaldi menambahkan pihaknya menggandeng perusahaan yang bergerak di sektor jasa pelayanan antar jemput barang berbasis mobile application dan web karena peluang di sektor ini masih terbuka lebar ditengah maraknya produk jasa pelayanan berbasis aplikasi digital.

“Dan kami berharap ini akan menjadi salah satu langkah nyata kami untuk dapat melindungi seluruh masyarakat Indonesia melalui kemitraan yang saling memberikan manfaat,” sambungnya.

Manfaat asuransi kecelakaan adalah senilai Rp33 juta untuk perlindungan selama 1 tahun, dengan manfaat santunan kedukaan akibat kecelakaan sebesar Rp30 juta.

Selain itu ada pula manfaat penggantian biaya perawatan rumah sakit akibat kecelakaan sebesar Rp3 juta. Manfaat asuransi Hario Siaga senilai Rp33 juta bisa didapatkan mitra pengemudi dengan mengeluarkan investasi senilai Rp55000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper