Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menpar Roadshow ke Tiga Maskapai Penerbangan

Menteri Pariwisata Arief Yahya bersama pejabat terkait melakukan road show ke tiga kantor pusat perusahaan maskapai penerbangan dan otoritas penerbangan
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 17 April 2017  |  10:56 WIB
Menteri Pariwisata Arif Yahya. - .Antara
Menteri Pariwisata Arif Yahya. - .Antara

Bisnis.com, JAKARTA- Menteri Pariwisata Arief Yahya bersama pejabat terkait melakukan road show ke tiga kantor pusat perusahaan maskapai penerbangan dan otoritas penerbangan.

Adapun, roadshow tersebut akan dimulai di PT Garuda Indonesia Tbk., PT AirAsia Indonesia, PT Sriwijaya Air, dan PT Angkasa Pura (AP) II pada Senin (17/4/2017).

Kegiatan road show tersebut dalam rangka membangun komunikasi dan koordinasi dengan stakeholder khususnya dari unsur 3 A (airlines, airports, dan authorities) dalam mendukung target pariwisata pada 2017 - 2019.

Menpar Arief Yahya mengatakan komunikasi dan koordinasi antara maskapai penerbangan dengan otoritas bandara (PT AP I, PT AP II, dan AirNav Indonesia) cukup penting untuk meningkatkan konektivitas udara, baik internasional mapun domestik.

”Implementasi program konektivitas udara bakal kami diskusikan secara khusus dengan unsur 3A untuk mengetahui apa kendala dan hambatan serta bagaimana solusinya," ucapnya di Jakarta, Senin (17/4/2017).

Nantinya, hasil road show serta rekomentasi rakornas pariwisata yang digelar belum lama ini akan diaudensikan dengan Kemenhub sebagai langkah untuk mempercepat penambahan kapasitas kursi tahun ini. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

menteri pariwisata
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top