Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Properti di Sumatera Tumbuh Pesat, Phillips Buka Gerai di Pekanbaru

Philips Lighting membuka cabang baru di Pekanbaru, Riau sebagai reaksi dari pesatnya pembangunan sektor konstruksi properti khususnya di pulau Sumatera.
/philips.co.id
/philips.co.id

Bisnis.com JAKARTA -- Philips Lighting membuka cabang baru di Pekanbaru, Riau sebagai reaksi dari pesatnya pembangunan sektor konstruksi properti khususnya di pulau Sumatera.

Chandra Vaidyanathan, Presiden Direktur PT Philips Indonesia mengatakan dengan populasi lebih dari satu juta, Pekanbaru sebagai ibu kota Provinsi Riau memiliki visi untuk menjadi kota metropolitan. Setelah pernah mengandalkan ekonomi dari sektor minyak dan gas, Pekanbaru kini tengah berfokus pada pengembangan industri pariwisata.

“Kami melihat peluang bagi Philips Lighting untuk mendukung pengembangan pembangunan sektor properti sambil memperluas bisnis kami di kawasan ini. Kami menghadirkan kebutuhan pencahayaan, termasuk untuk sektor perumahan, bisnis dan perhotelan,” katanya seperti dikutip dari siaran pers, Rabu (15/3/2017).

Bank Indonesia baru-baru-baru ini merilis informasi tentang pertumbuhan ekonomi di Riau tahun 2017 yang diperkirakan akan menyentuh angka 2,5%–3,5% lebih tinggi daripada pertumbuhan ekonomi tahun lalu yakni 2,23%.

Sektor konstruksi diprediksi akan berkontribusi pada pembangunan ekonomi dengan permintaan yang tinggi untuk pembangunan perumahan rakyat, perluasan jalan raya dan pembangunan di sektor perhotelan.

Bermitra dengan PT Golden Riau Jaya, galeri pencahayaan baru ini berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai No. 355, Pekanbaru. Selama masa pembukaan galeri, Philips Home Lighting Store Pekanbaru memberikan diskon hingga 50%.

Selain itu, untuk pembelian minimal Rp2 juta, pelanggan bisa mendapatkan lampu dekoratif Philips secara cuma-cuma dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nindya Aldila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper