Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Philips Operasikan Consumer Experience Center Pertama di Indonesia

Philips Indonesia (Royal Philips), perusahaan yang bergerak di bidang teknologi kesehatan dan penyedia solusi gaya hidup sehat, mengoperasikan Consumer Experience Center (CEC) pertamanya di Tanah Air pada hari ini, Rabu (11/10/2017).
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 11 Oktober 2017  |  13:51 WIB
Philips Operasikan Consumer Experience Center Pertama di Indonesia
Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia - Yusran Yunus
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Philips Indonesia (Royal Philips), perusahaan yang bergerak di bidang teknologi kesehatan dan penyedia solusi gaya hidup sehat, mengoperasikan Consumer Experience Center (CEC) pertamanya di Tanah Air pada hari ini, Rabu (11/10/2017).

Fasilitas CEC ini berlokasi di Ruko Shopping Arcade No.8 AF, Podomoro City-Central Park, Jalan Letjen S Parman Kav.28, Jakarta Barat.

Pembukaan gerai CEC ini sebagai bukti komitmen Philips Indonesia untuk terus mendukung memberikan produk dan pelayanan berkualitas.

"Konsep dari CEC adalah one stop shopping store dimana pelanggan dapat membeli dan mencoba secara langsung produk-produk Philips. Pelanggan juga bisa berkonsultasi langsung dengan tenaga ahli untuk membantu menentukan produk mana yang sesuai dengan kebutuhannya," kata Head of Personal Health Philips Indonesia, Yongky Sentosa.

Philips CEC ini menempati ruko tiga lantai, juga menyediakan kebutuhan dengan ketersediaan berbagai produk Philips yang dapat ditemukan dalam satu atap seperti berbagai perlengkapan rumah tangga dari peralatan dapur, floor care dan garment care, perawatab personal untuk wanita dan pria hingga perawatan ibu dan anak.

"Di tahun ini juga kami akan membuka Philips CEC di wilayah Jakarta Selatan yakni di kawasan Pondok Indah dan wilayah Jakarta Utara di kawasan Kelapa Gading. Selain itu kami juga berencana membuka di Surabaya," ujar Yongky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

phillips
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top