Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Okupansi Pusat Perdagangan Glodok lebih dari 90%

Sejak beroperasi 2006 lalu, TM Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, Jakarta Barat) untuk peralatan teknik telah mencapai tingkat okupansi lebih dari 90%.
Kawasan Glodok, Jakarta./Bisnis
Kawasan Glodok, Jakarta./Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA—Sejak beroperasi 2006 lalu, TM Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, Jakarta Barat) untuk peralatan teknik telah mencapai tingkat okupansi lebih dari 90%.

Fandy, General Manager  operasional LTC Glodok, ada 2.700 toko Usaha Kecil Menengah (UKM) di bidang peralatan teknik dan elektronika di LTC Glodok, dari 3.000 toko yang tersedia. Jumlah itu belum termasuk lapak dan konter yang berjualan di koridor-koridor mal.

Trade mall ini rata-rata dikunjungi 30.000 – 60.000 orang setiap harinya. Menempati Gedung 8 lantai pada area seluas 2,8 hektar, trade mall yang berada dibawah manajemen TM Agung Podomoro ini, sekarang merupakan mal peralatan teknik dan elektronika terlengkap dan terbesar di Indonesia.

Ho Mely Surjani, AVP Marketing Trade Mall Agung Podomoro mengatakan sebelum beroperasi, pihak Agung Podomoro telah mengundang para pedagang UKM peralatan teknik di sekitar Glodok agar mau berjualan ke mal ini.  Akhirnya membuahkan hasil, kini TM LTC Glodok sangat ramai dan nyaman untuk berbelanja. Sangat berbeda dengan image pasar peralatan teknik yang kotor.

“Butuh waktu lebih 5 tahun untuk mengundang UKM-UKM peralatan teknik mau pindah ke mal ini. Bersamaan waktu itu, kami juga melakukan inovasi dan promosi agar TM ini semakin nyaman, dan pengunjung senang datang. Kini, sudah sangat ramai,” katanya seperti yang dikutip drai keterangan resminya Selasa (14/3).

Selain itu Sejak 1 Maret, TM LTC Glodok kembali bersinergi bersama 7 TM Agung Podomoro lainnya menggelar Trade Mall Agung Podomoro Vaganza Periode 2 dengan hadiah spektakuler diantaranya Grand Prize 1 Unit Apartemen Podomoro Golf View (PGV) Cimanggis), 1 unit Toyota Fortuner,8 Motor, 8 Mesin Cuci, 8 Samsung J7, 8 Samsung A5. 16 rice cooker dan 160 voucher belanja @250 ribu. Promosi bersama ini berlangsung hingga bulan Desember 2017, dimana setiap bulannya akan diundi Produk-Produk Samsung seperti 8 Kulkas, 8 TV 32”, 8 Mesin Cuci, 8 Samsung J7, 8 Samsung A5, 16 rice cooker dan 160 belanja @250 ribu.

Para pengunjung selain dimanjakan dengan fasilitas dan berbagai hadiah spektakuler, juga semakin bertambah pilihan barangnya. Pembeli juga dapat menemukan pompa air berbagai ukuran. Trafo generator berbagai bentuk juga tersedia. Hingga barang-barang kecil, seperti mur, baut, kabel, box peralatan kerja, sepatu proyek, mata las berbagai ukuran, mesin kapal, GPS tracker, ayakan semen, traktor, berbagai spare part alat mesin pabrik, digital radio system, alat telekomunikasi (handy talkie), hingga alat safety kerja.

 

.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper