Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peluncuran ubermotor/
Peluncuran ubermotor/

Bisnis.com, JAKARTA-UberMOTOR kini hadir di Yogyakarta, untuk  memberikan pilihan mobilitas yang menunjang geliat kreativitas dan pertumbuhan kota yang dinamis.

Head of Public Policy and Government Affair, John Colombo mengatakan UberMOTOR menghadirkan pilihan bagi para mahasiswa, pekerja, maupun turis untuk beraktivitas dengan biaya yang terjangkau. Untuk mereka yang ingin ke kampus, nongkrong, atau meeting, mereka bisa memesan kendaraan dari kenyamanan rumahnya, mendapatkan ketenangan dari prediksi kedatangan dan perkiraan waktu tiba di lokasi tujuan.

"Kami juga menjadikan setiap transaksi perjalanan lebih mudah dengan metode pembayaran tunai, kartu kredit dan debit. Penumpang dapat melihat perkiraan biaya perjalanan di muka, dan di akhir setiap perjalanan, penumpang langsung melihat tanda terima pembayaran yang merinci biaya perjalanan; menjadikan proses mengelola keuangan atau penggantian biaya ke tempat kerja lebih mudah dan transparan," ujarnya dalam siaran persnya

Dengan adanya transparansi yang hadir berkat kemajuan teknologi, katanya, Uber dapat menghadirkan aplikasi yang fokus kepada keselamatan penumpang dan pengemudi untuk setiap perjalanan yang dilakukan:

Selama dua minggu pertama periode peluncuran ini (9 - 23 Desember  2016), warga Yogyakarta dapat menikmati gratis biaya perjalanan hingga Rp 15.000,- dengan kode promo UBERDIJOGJA.

Menyambut kehadiran uberMOTOR di Yogyakarta, Kunto Aji, penyanyi asal Yogyakarta yang melejit lewat ajang pencari bakat Indonesia Idol dan juga Ayu Gani, top model kebanggaan Yogya yang berhasil menjadi pemenang Asia’s Next Top Model, telah menjadi pengguna pertama uberMOTOR di Yogyakarta pada hari Senin, 5 Desember 2016 lalu.  

 

Bagi warga Yogyakarta yang ingin berbagi biaya perjalanan saat berangkat dan pulang dari tempat kerja, kini ada cara mudah untuk mengubah biaya perjalanan menjadi penghasilan tambahan. Bagi para mahasiswa yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan di sela-sela kesibukan, kini ada cara yang mudah, fleksibel dan mengikuti gaya hidup. Anda bisa mengunduh aplikasi dan menjadi mitra pengemudi dengan mengunjungi partners.uber.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper