Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Johnny Andrean Group Buka Gerai Baru di Denpasar

Johnny Andrean (JA) Group yang terdiri dari J.CO, BreadTalk, Roppan, dan Johnny Andrean Salon mengembangkan bisnisnya dengan membuka outlet baru bertempat di mall Level 21 Denpasar.
Natalia Indah Kartikaningrum
Natalia Indah Kartikaningrum - Bisnis.com 11 November 2016  |  19:10 WIB
Suasana gerai Roppan, BreadTalk, dan J.CO yang baru di Denpasar.  - Bisnis.com
Suasana gerai Roppan, BreadTalk, dan J.CO yang baru di Denpasar. - Bisnis.com

Bisnis.com, DENPASAR - Johnny Andrean (JA) Group yang terdiri dari J.CO, BreadTalk, Roppan, dan Johnny Andrean Salon mengembangkan bisnisnya dengan membuka outlet baru bertempat di mall Level 21 Denpasar.

Indriana Listia Rahmawati, Marketing Manager Roppan Indonesia, mengatakan dengan outlet baru tersebut, pihaknya berkomitmen memberikan makanan berkualitas khas Jepang dengan pelayanan terbaik kepada semua pelanggannya di Bali.

“Kami menghadirkan berbagai roti panggang sebanyak 18 jenis, premium dan fresh brew coffee, bento, dan cropan dalam outlet baru ini. Kami juga ingin mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya di pusat Kota Denpasar ini,” ujarnya susai pembukaan outlet di Denpasar, Jumat (11/11/2016).

Kehadiran Roppan di wilayah tersebut untuk melengkapi perkembangan Kota Denpasar yang dikenal sebagai tujuan populer bagi wisatawan domestik dan mancanegara yang mempunyai beragam jenis makanan maupun minuman, serta ragam budaya yang unik, imbuhnya.

“Kami juga akan terus berinovasi dengan berbagai produk premium yang disajikan guna menunjang gaya hidup kaum urban di Indonesia, khususnya di Bali. Gerai terbaru kali ini terletak dalam 1 area bersama J.CO dan BreadTalk guna memberikan beragam pilihan bagi pengunjung,” ujarnya.

Alifia Cinte, Marketing Communications Manager J.CO Indonesia, menambahkan outlet baru ini merupakan gerai ke 202 di Indonesia.

“Dengan outlet baru kami ini, kami ingin mengakomodir permintaan untuk menghadirkan pilihan tempat nongkrong bagi masyarakat sambil menikmati donat dan kopi,” cetusnya.

Dia mengungkapkan dengan lokasi yang strategis di Kota Denpasar, pihaknya optimis dapat meningkatkan bisnis serta meningkatkan kunjungan masyarakat khususnya wilayah Denpasar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gerai baru johnny andrean
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top