Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Multi Bintang Bidik Pasar Minuman Non Alkohol

Rayakan 85 tahun, Multi Bintang luncurkan inovasi terbaru untuk kategori Bintang 0.0% bebas alkohol, yakni Bintang 0.0% MAXX.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 26 Oktober 2016  |  06:10 WIB
PT Multi Bintang Indonesia Tbk sebagai produsen bir Bintang - wikipedia.org
PT Multi Bintang Indonesia Tbk sebagai produsen bir Bintang - wikipedia.org

Bisnis.com, JAKARTA—Rayakan 85 tahun, Multi Bintang meluncurkan produk kategori Bintang 0.0% bebas alkohol, yakni Bintang 0.0% MAXX.

Marketing Manager PT Multi Bintang Indonesia Tbk. Fahmi Rajendra mengatakan pihaknya berinovasi dengan menawarkan rasa dan aroma yang lebih kuat khas hop, minuman bebas alkohol baru.

Rencana inovasi ini telah dicanangkan tahun 2013 mengikuti perkembangan pasar dan keinginan konsumen akan beragam pilihan dari rasa minuman. Minuman bebas alkohol Bintang 0.0% ini diproduksi di pabrik khusus minuman bebas alkohol yang terpisah dengan pabrik lainnya,” jelasnya dalam siaran pers, Selasa (25/10/2016).

Berawal dari tahun 2005, lanjutnya, Multi Bintang meluncurkan kategori minuman malt berkarbonasi. Kemudian pada awal 2016, Bintang 0.0% Radler diluncurkan dan akhirnya ada keinginan akan rasa yang lebih kuat terutama dari para pria usia dewasa dengan menciptakan inovasi baru yakni Bintang 0.0% MAXX untuk melengkapi portfolio kategori Bintang bebas alkohol.

Kami menemukan adanya keinginan konsumen, terutama pria dewasa akan pilihan rasa minuman yang lebih kuat. Bintang 0.0% MAXX menawarkan rasa dan aroma khas hop," jelasnya.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

minuman industri makanan dan minuman
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top