Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grup Alfa Gandeng Hong Kong Bangun Kingland Avenue

Perusahaan asal Hong Kong, Kingland Holding bekerja sama dengan Alfa Group untuk membangun Kingland Avenue yang terdiri dari apartemen, perkantoran, condotel dan komersial ritel.

Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan asal Hong Kong, Kingland Holding bekerja sama dengan Alfa Group untuk membangun Kingland Avenue yang terdiri dari apartemen, perkantoran, condotel dan komersial ritel.

Presiden Direktur PT Hong Kong Kingland (HKK) Timothy Chang mengatakan total investasi Kingland Avenue sekitar Rp5 triliun. Dia mengungkapkan tower pertama yang diluncurkn dari proyek Kingland Avenue adalah tower kondominium The Venetian dengan mengusung konsep smrt loft.

"Kingland Avenue dibangun di atas lahan seluas 22.000 meter persegi dengan luas bangunan 200.000 SGA," tulisnya dalam keterangan resmi, Jumat (23/9/2016).

Dia mengungkapkan arsitek dari proyek perdana yang diluncurkan ini adalah OLBN yang pernah menangani renovasi Gedung Putih di Amerika Serikat.

Timothy mengungkapkan kolaborasi dengan Alfaland Grup melalui PT Perkasa Internusa Mandiri menjadi keyakinan utama bahwa bisnis perdana HKK akan berjalan lancar.

Pimpinan Alfa Group Djoko Susanto mengatakan bahwa tingkat permintaan atas unit kondominium The Venetian at Kingland Avenue sudah mencapai 85%. Dia menilai kondisi tersebut mencerminkan kepercayaan konsumen terhadap bisnis properti mulai bangkit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper