Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INTERIOR RUMAH: 7 Warna yang Cocok Diterapkan di Dapur

Bingung mengaplikasikan warna apa untuk dapur di rumah? Tak perlu bingung lagi, dalam artikel ini akan ada penjelasan mengenai warna-warna yang cocok untuk diaplikasikan di dapur kesayangan Anda.
Memilih warna untuk dapur perlu cermat. / Istimewa-Urbanindo
Memilih warna untuk dapur perlu cermat. / Istimewa-Urbanindo

Bingung mengaplikasikan warna apa untuk dapur di rumah? Tak perlu bingung lagi, dalam artikel ini akan ada penjelasan mengenai warna-warna yang cocok untuk diaplikasikan di dapur kesayangan Anda. Ini dia beragam warnanya:

Putih

Warna yang satu ini banyak diaplikasikan di dapur rumah orang Indonesia. Warna putih memang digemari karena memberikan kesan bersih dan rapi pada dapur. Supaya terlihat lebih menarik, padukanlah dengan berbagai perabot kayu klasik.

Hitam

Anda pasti setuju kalau warna hitam memberikan kesan misterius, namun elegan. Apabila memilih warna hitam, sebaiknya padukan dengan berbagai perabot berwarna putih atau berbahan dasar stainless steel. Pastikan juga dapur memiliki penerangan yang cukup agar kesan elegan semakin terpancar.

Kuning

Meskipun memberikan kesan yang terlalu ceria, warna kuning dapat memberikan energi positif. Tak perlu bingung untuk memadukan warna dasar kuning. Anda dapat padukan dengan perabot berwarna hijau dan hiasan dinding lucu untuk memberikan nuansa pop yang ceria.

Oranye

Sama halnya dengan warna kuning, warna oranye juga memberikan nuansa yang ceria. Paduan perabot berwarna hijau dan merah akan sangat cocok dengan dapur berwarna dasar oranye. Kesan ceria yang ada akan memberikan semangat ketika Anda berada di dapur.

Merah

Khusus untuk Anda yang menyukai kesan cerah dan berani, warna merah adalah pilihan tepat untuk dapur rumah. Pilihlah semua perabot berwarna hitam dan putih untuk dipadukan dengan dapur berwarna merah. Hasilnya, dapur rumah Anda akan terlihat sangat modern.

Biru

Warna biru kini mulai banyak diaplikasikan di dapur rumah karena dapat memberikan kesan fresh. Padukanlah dengan perabotan bernuansa putih agar dapur tidak monoton. Jangan lupa juga tambahkan lukisan dan hiasan bunga untuk mempercantik tampilan dapur.

Merah Muda

Ingin memiliki suasana dapur yang semangat dengan warna yang unik? Pilih saja warna merah muda! Anda bisa memadukan warna ini dengan warna putih atau ungu. Dengan demikian, nuansa manis pun akan didapat dari dapur rumah Anda.

Berdasarkan pilihan warna di atas, warna apa yang akan Anda pilih untuk diaplikasikan di dapur rumah? Selamat memilih dan mendapatkan dapur yang cantik, ya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Setyardi Widodo
Sumber : UrbanIndo.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper