Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BRANZ Simatupang Utamakan Tenan Jepang

PT Tokyu Land Indonesia melalui proyek kondominium BRANZ Simatupang resmi mengumumkan tenan pertamanya yang akan mengisi area komersial yakni supermarket merk Jepang, Papaya Fresh Gallery.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – PT Tokyu Land Indonesia melalui proyek kondominium BRANZ Simatupang resmi mengumumkan tenan pertamanya yang akan mengisi area komersial yakni supermarket merk Jepang, Papaya Fresh Gallery.

Presiden Direktur PT Tokyu Land Indonesia Shinya Miwa mengatakan BRANZ Simatupang menawarkan kehidupan kondominium yang nyaman dengan menyediakan fasilitas pendukung utamanya yang berasal dari tenant-tenant Jepang.

“BRANZ Simatupang jugadikenal populer di kalangan ekspatriat Jepang, sehingga tenant-tenant asal Jepang sangat diutamakan. Ditambah lagi, keberadaan tenant-tenant asal Jepang tersebut akan memberikan nilai lebih bagi para investor untuk berinvestasi, sehingga dapat membantu menstabilkan permintaan sewa,” katanya dalam siaran pers, Selasa (30/8).

Miwa mengatakan demi memberikan fasilitas yang berkualitas tinggi dan kenyamanan bagi para penghuninya, Tokyu Land Indonesia menyediakan fasilitas pendukung di area kondominium untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari. Hal ini mengingat bahwa banyak penghuni kondominium memiliki kegiatan yang cukup padat dengan waktu yang terbatas di Jakarta.

Secara khusus, Tokyu Land Indonesia juga berharap dapat bekerjasama denganrestoran Jepang, fasilitas pendidikan, dan tenant dari pelayanan lainnya selain Papaya Fresh Gallery.

“Supermarket asal Jepang ini sudah populer di kalangan orang Jepang dan Indonesia, ini akan menjadi supermarket ke 10 di Jakarta, serta telah menjadi tenan pertama di area kondominium sebagai fasilitas pendukung di BRANZ Simatupang.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper