Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rayakan Ultah ke-10, Mamypoko Buka Mini Booth Exhibition

Mamypoko Pants merayakan hari jadinya yang ke 10 tahun.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 23 Agustus 2016  |  06:44 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Mamypoko Pants merayakan hari jadinya ke 10 tahun.

President Director PT Uni-charm Indonesia Masaaki Takahashi mengatakan MamyPoko Pants Standar pertama kali diluncurkan tahun 2007 dan menjadi salah satu produk yang dipilih oleh ibu rumah tangga di Indonesia. Menurut hasil data, MamyPoko Pants Standar bisa mendongkrak share total MamyPoko menjadi 63% (share value, Mei AC Nielsen'16).

Harga yang terjangkau berkualitas turut mencerminkan Unicharm terus berkomitmen menjaga kepercayaan Ibu-ibu di Indonesia melalui MamyPoko Pants Standar dengan memberikan produk yang berkualitas baik dengan harga terjangkau dan juga memahami adanya perubahan tren kebutuhan dari tidak adanya kebocoran menjadi menjaga tetap keringnya kulit si kecil,” bebernya dalam siaran pers, Senin (22/8/2016).

Dia menambahkan untuk merayakan hari jadinya, Mamypoko menghadirkan mini booth exhibition, dimana para konsumen dapat melihat perjalanan MamyPoko dari ide menjadi sebuah produk bermerk.

MamyPoko Pants Standar menggunakan bahan yang lebih lembut, bersirkulasi udara namun tetap menjaga agar harga terjangkau, selain itu juga memiliki desain yang lebih menarik lewat dua warna dan karakter Pokojang,” paparnya.

Unicharm menyatakan akan terus melakukan riset dan menciptakan inovasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumennya, salah satunya adalah dengan menghadirkan solusi bagi para ibu yang membutuhkan popok celana yang tidak bocor dan menjaga pantat bayi tetap kering dengan harga yang terjangkau.

Kami selalu berusaha selangkah di depan konsumen dengan memahami perubahan tren di konsumen, maka kami dapat terus berinovasi. Saat ini MamyPoko Pants Standar kembali menghadirkan inovasi baru yang dapat membuat kulit bayi tetap kering dengan 10 jam daya serap,” ucap Takahashi.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

industri popok bayi kebutuhan bayi
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top