Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wow, Belanja di Matahari Bisa Liburan ke Luar Negeri

Dalam rangka bulan suci Ramadan, Master Card dan Matahari Department Store berkolaborasi menggelar program kerja sama bertajuk MasterCard Festive Season Sale at Matahari 2016.
Matahari Department Store
Matahari Department Store

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka bulan suci Ramadan, Master Card dan Matahari Department Store berkolaborasi menggelar program kerja sama bertajuk MasterCard Festive Season Sale at Matahari 2016.

Christian Kurnia, Merchandising & Marketing Director Matahari, mengatakan para pemegang kartu Master Card yang memiliki kartu keanggotaan Matahari Club Card (MCC) berkesempatan mendapat paket liburan eksklusif ke Eropa, Jepang dan Hong Kong.

"Kami berharap kemitraan jangka panjang dengan Master Card dapat terus terjalin agar kami juga dapat terus berperan aktif dalam menggiatkan transaksi elektronik di Indonesia,”ujarnya di Jakarta, Rabu (8/6/2016).

Berdasarkan survei Master Card yang bertajuk Master Card’s Index of Consumer Confidence yang dipublikasikan pada bulan Februari lalu terungkap bahwa konsumen di Indonesia memiliki optimisme yang tinggi terhadap masa depan perekonomian tanah air.

Meskipun secara umum kawasan Asia Pasifik mencatat adanya penurunan tingkat kepercayaan konsumen (consumer confidence) terhadap prospek ekonomi di negara mereka, Indonesia tetap mencatat peningkatan kepercayaan konsumen secara signifikan yaitu 12,2 poin indeks selama semester kedua 2015 menjadi 76,5 poin indeks.

Senada dengan Christian, Tommy Singgih, Director Master Card Indonesia berujar bahwa bekerja sama dengan para mitra strategis seperti Matahari membuat pihaknya terus menerapkan inovasi pembayaran elektronik.

"Semakin membuat pengalaman berbelanja para pelanggan lebih menyenangkan, serta membuat mereka lebih percaya diri dalam bertransaksi non-tunai,” tukasnya.

Program ini akan berlangsung selama 2 bulan mulai 10 Juni hingga 31 Agustus 2016 di seluruh gerai Matahari Department Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Abdul Rahman
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper