Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apotik Antar Layani Pembelian Obat-obatan Secara Online

MHealth Tech, perusahaan lokal Indonesia yang bergerak di bidang teknologi kesehatan dalam jaringan (daring) di bawah PT Polinasi Iddea Investama, meluncurkan layanan Apotik Antar secara online.
Apotik. Ilustrasi/JIBI
Apotik. Ilustrasi/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - MHealth Tech, perusahaan lokal Indonesia yang bergerak di bidang teknologi kesehatan dalam jaringan (daring) di bawah PT Polinasi Iddea Investama, meluncurkan layanan Apotik Antar secara online.

Layanan apotik dengan platform aplikasi e-commerce tersebut menyediakan berbagai macam obat bebas dan obat resep, vitamin, suplemen, peralatan medis dan produk lain yang berkaitan dengan kesehatan.

Jonathan Sudharta, CEO MHealth Tech, mengatakan Apotik Antar dengan aplikasi e-commerce MHealth Tech berkantor pusat di Jl HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan itu menghubungkan pengguna dengan apotik resmi dengan layanan antar yang cepat, aman dan nyaman.

“Apotik Antar memberikan kemudahan dan akses bagi pengguna untuk membeli obat-obatan secara online,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (26/4/2016).

Menurutnya, pengguna atau konsumen dapat melakukan pembelian melalui aplikasi Apotik Antar, dengan menghubungi call center, SMS/Whatsapp atau akun blackberry messenger email [email protected] atau facebook dan twitter @apotikantar.

Pembelian melalui Apotik Antar, pengguna akan mendapatkan email konfirmasi, dan selanjutnya obat akan diantar langsung ke mana saja sesuai yang ditentukan pengguna tanpa biaya tambahan. Sedangkan untuk obat resep, pengguna harus menyerahkan resep asli pada saat obat dianta roleh pihak Apotik.

Adapun metode pembayarannya, lanjutnya, dapat dilakukan melalui metode cash on delivery (COD), menggunakan transfer bank, credit card, atau lewat wallet Doku Pay.

Dia menjelaskan aplikasi Apotik Antar juga bekerja sama dengan apotik terdaftar untuk melayani pelanggan di seluruh wilayah Indonesia.

Adapun apotik yang kini telah bergabung dengan aplikasi MHealth Tech berada di wilayah Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Bandung, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, dan Surakarta.

Selanjutnya di Surabaya, Malang, Denpasar, Palembang, Medan, Samarinda, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, dan diklaim jumlah tersebut akan terus bertambah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper