Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Jayapura Optimalkan Ajang GTF 2016

Garuda Jayapura mengagendakan kegiatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 yang merupakan kegiatan rutin tahunan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan.
Travel Fair/ilustrasi
Travel Fair/ilustrasi

Bisnis.com, JAYAPURA--Manajemen PT Garuda Indonesia Cabang Jayapura mengagendakan kegiatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 yang merupakan kegiatan rutin tahunan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan.

"GATF kali ini akan digelar pada 29 April-1 Mei 2016 di mall Jayapura. Dalam travel fair kali ini, Garuda Indonesia memberikan banyak keuntungan bagi konsumen, terlebih bagi nasabah Bank Mandiri," ujar Sales and Marketing Executive PT Garuda Indonesia Cabang Jayapura, Agny Gallus Pratama, di Jayapura, Jumat.

Sama seperti tahun sebelumnya, gelaran GATF kali ini masih menggandeng Bank Mandiri sebagai bank partner untuk memberikan banyak keuntungan bagi konsumen dan nasabah Bank Mandiri.

Dijelaskannya, Garuda menawarkan harga yang lebih murah dibandingkan gelaran GATF sebelumnya, misalnya tujuan Jayapura - Jakarta harga tiket yang ditawarkan hanya Rp2,1 juta tanpa transit, sementara jika transit di Makassar atau Denpasar hanya Rp1,9 juta.

Sementara tujuan Jayapura - Surabaya harga tiket yang ditawarkan yang sebelumnya Rp2 juta menjadi Rp1,6 juta jika transit di Denpasar, jika transit di Makassar harga tiket Rp1,8 juta Ia pun mengimbau kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendapatkan harga tiket yang lebih murah dibanding pada hari biasa.

"Harapannya banyak orang memanfaatkan momen ini, karena tiket berlaku mulai 29 April 2016-31 Maret 2017," ujarnya lagi.

Keuntungan lainnya yang didapatkan konsumen di GATF 2016 adalah mendapatkan diskon tambahan 5 persen perorang dengan minimal tiga orang per kode booking. Selain itu, cicilan bunga nol persen kepada nasabah Bank Mandiri.

"Ada juga cash back, jadi nasabah Bank Mandiri yang punya fiesta poin mendapatkan potongan harga tiket Rp 1 juta. Misalnya harga tiket Rp 2,1 juta, fiesta poinnya masih ada Rp 500 ribu, maka nasabah tersebut hanya membayar Rp 1,6 juta," kata Gallus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Rustam Agus
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper