Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

2 Proyek Kondominium Mewah di Rasuna Epicentrum Serah Terima Unit

Dua kondominium mewah yang berlokasi di Rasuna Epicentrum, Jakarta, yaitu The Masterpiece dan The Empyreal, mulai melakukan serah terima unit.
Kondominium mewah The Masterpiece dan The Empyreal di kawasan Rasuna Epicentrum Jakarta/Ilustrasi
Kondominium mewah The Masterpiece dan The Empyreal di kawasan Rasuna Epicentrum Jakarta/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Dua kondominium mewah yang berlokasi di Rasuna Epicentrum, Jakarta, yaitu The Masterpiece dan The Empyreal, mulai melakukan serah terima unit.

Rasuna Epicentrum, sebuah superblok terbesar di kawasan CBD Jakarta di dalamnya terdapat beberapa proyek seperti The Masterpiece, The Empyreal, Bakrie Tower, Epiwalk, Epiwalk Office Suites (Epiwos), The Grove Suites.

Ada pula Coral and Sand Tower, Ocea Condotel, Apartemen Taman Rasuna, Elite Club Epicentrum, Aston Rasuna Residence, Plaza Festival, hingga Gelanggang Olahraga Sumantri Brojonegoro.

Hermon Simanjuntak, Division Head Marketing & Promotion PT Epic Marketing Indonesia (EMI), mengatakan salah satu proyek yang berada di superblok Rasuna Epicentrum, yaitu The Masterpiece dan The Empyreal saat ini fokus serah terima unit.  

"Kami yakin ini dapat menjadi milestone penting bagi kawasan ini sekaligus menandakan pembangunan proyek yang segera siap huni," ucapnya dalam keterangan pers yang diterima, Selasa (19/4/2016)

Saat ini, ucapnya, progres The Masterpiece dan The Empyreal telah mencapai 94%, dan diklaim sudah terjual 75% dari keseluruhan unit. Dengan mengusung konsep desain modern glamour, kondominium mewah ini banyak menggunakan warna kecoklatan atau material kayu agar lebih berkesan homey.

Adapun untuk penggunaan material kaca bermaksud memberikan kesan luas dan high class. “Perbedaaan antara The Masterpiece dan The Empyreal, terdapat pada lift, untuk tower The Masterpiece konsepnya private lift sedangkan tower The Empyreal berkonsep common lift (share lift)," ucapnya.

Kedua kondominium ini, lanjut Hermon, memiliki fasilitas sekelas bintang lima seperti kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anaik, jogging track, yang terintegrasi dengan fasilitas di kawasan Rasuna Epicentrum seperti rumah sakit, pemadam kebakaran serta dikelilingi oleh kantor kedutaan asing, sekolah, universitas serta jalan tembus.

Selain itu, The Masterpiece dan The Empyreal mempunyai konsep yang dibutuhkan masyarakat modern saat ini yaitu ecogreen karena udara segar dan bersih sudah jarang dtemui di tengah kota Jakarta. "Di kawasan ini, para penghuni dapat berjalan kaki di pedestrian yang asri dan nyaman," sambung Hermon.

Adapun kelebihan lainnya dari The Masterpiece dan The Empyreal adalah kemudahan akses ke pusat aktivitas bisnis, perbankan dan pusat perbelanjaan modern, juga terhubung langsung dengan feeder Transjakarta, monorail, shuttle bus.

“Kami yakin dengan adanya Kondominium The Masterpiece dan The Empyreal dapat menjawab keinginan masyarakat untuk memiliki hunian yang tenang dan nyaman di tengah kota, dan dilengkapi dengan luxury services,” kata Hermon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper