Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Superblok Vivo Sentul I Selesai Akhir 2017

PT Megapolitan Development Tbk menargetkan pembangunan tahap pertama kawasan superblok terpadu Vivo di Sentul, Bogor, dapat dituntaskan di akhir tahun 2017.
Emanuel B. Caesario
Emanuel B. Caesario - Bisnis.com 07 Maret 2016  |  13:01 WIB
Superblok Vivo Sentul I Selesai Akhir 2017
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—PT Megapolitan Development Tbk menargetkan pembangunan tahap pertama kawasan superblok terpadu Vivo di Sentul, Bogor, dapat dituntaskan di akhir tahun 2017.

Pemancangan tiang perdana pembangunan tahap pertama sudah dimulai awal Februari 2016 yang meliputi pusat perbelanjaan Vivo Mall, area kuliner Vivo Walk, kios [email protected] Mall dan ruko Bizpark @Vivo Sentul.

Direktur Sales & Marketing PT Megapolitan Development Desi Yuliana mengatakan, proyek Vivo Sentul menelan investasi Rp750 miliar. Pembangunan kawasan superblok ini menjawab berbagai kebutuhan masyarakat perkotaan dan menghadirkannya secara terintegrasi.

Vivo Sentul mengusung konsep kawasan superblok yang mengintegrasikan fasilitas hunian, pusat perbelanjaan, komersial, kuliner, serta hiburan terbesar dan terlengkap di Sentul, Bogor. Proyek ini akan mendukung peningkatan perekonomian Bogor nantinya.

“Saat ini, Bogor memiliki permintaan yang besar untuk tempat usaha, namun permintaan tersebut belum dilengkapi dengan fasilitas kawasan superblok. Vivo Sentul hadir menyediakan properti yang diinginkan oleh konsumen yaitu kios Galleria @Kiosk Mall dan ruko Bizpark @Vivo Sentul,” katanya dalam siaran pers, Senin (7/3/2016).

Pusat perbelanjaan Vivo Mall dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Convention Hall, ruang mushola di setiap lantai, serta area parkir untuk mobil dan motor yang luas.

Vivo Mall akan terhubung dengan area kuliner Vivo Walk yang memiliki konsep terbuka atau ai fresco dining, dan juga Galeria @Kiosk Mall, serta ruko Bizpark @Vivo Sentul.

Ruko Bizpark @Vivo Sentul merupakan ruko yang mempunyai fasilitas kawasan dan mall serta dilengkapi dengan keamanan 24 jam. Ruko ini memiliki dua tipe, yaitu tipe dua lantai dan tipe tiga lantai dengan luasan bervariasi dari 122 m2 - 275 m2.

Galleria @Kiosk Mall dan Bizpark @Vivo Sentul mendapat respon yang baik dari konsumen. Sejak diluncurkan, kios strata title Galleria @Kiosk Mall telah mengalami kenaikan lebih dari 30%, sedangkan Bizpark @Vivo Sentul juga mengalami kenaikan lebih dari 20%.

“Konsumen Galleria @Kiosk Mall dan ruko Bizpark @Vivo Sentul mendapatkan dua keuntungan yakni memiliki unit usaha di lokasi yang strategis sekaligus keuntungan potensi kenaikan harga investasi yang menarik sejak dipasarkan,” katanya.

Kawasan superblok terpadu Vivo Sentul memiliki lokasi yang strategis, yaitu hanya lima menit dari pintu tol Sirkuit Sentul Jagorawi. Vivo Sentul juga dapat diakses melalui jalan Raya Bogor yang menghubungkan dua kota yaitu Jakarta dan Bogor.

Sekretaris Perusahaan PT Megapolitan Developments Fanny S. Sutanto mengatakan, selain pengembangan di wilayah Sentul, Bogor, Megapolitan akan meluncurkan empat proyek terbaru di Cinere, Depok yaitu dua hunian tapak dan dua hunian vertikal.

Keempat proyek tersebut dikembangkan berkesinambungan dengan pengembangan kawasan Centro Cinere seluas 15 hektar yang dikembangkan oleh perusahaan sejak tahun 2014.

“Sama seperti Vivo Sentul, Centro Cinere merupakan proyek kawasan mixed used superblok terpadu yang mengusung konsep gaya hidup modern, bisnis, kuliner, dan hiburan,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen megapolitan developments proyek superblok superblok
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top