Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis.com, MANADO - Penjabat Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Soni Sumarsono mengharapkan Rumah Sakit Siloam akan menjadi wisata kesehatan di provinsi tersebut.

"Saya harap kehadiran Siloam Hospital di Kota Manado akan menjadi salah satu tujuan wisata kesehatan di daerah Nyiur melambai ini," kata Soni, Jumat (18/12/2015).

Soni mengatakan Siloam memiliki potensi untuk itu sehingga tamu baik domestik maupun mancanegara mampu merasakan kenyamanan seperti berwisata ketika hendak ke rumah sakit.

"Oleh sebab itu, pelayanan yang prima dan berkualitas diharapkan dapat dilakukan oleh Siloam Hospital untuk mencapai hal tersebut," jelasnya.

Gubernur berharap semua tamu yang datang ke Sulut selalu tersenyum dan menjadikan Kota Manado "The City of Smiling People" (kota orang tersenyum) begitu pula yang nantinya datang ke rumah sakit setelah keluar harus dengan senyuman.

"Saya berharap dukungan dari semua pihak dapat mewujudkan Kota Manado sebagai tujuan wisata yang menjadi priorotas utama," jelasnya.

Regional Head Lippo Diana Kawatu mengatakan yang pasti dengan adanya "tagline Marijo Ka manado" (slogan Mari ke Manado) pasti akan banyak wisatawan yang akan datang ke Manado, tentunya kesiapan rumah sakit juga akan dilakukan.

"Yang pasti tamu masuk ke Sulut pasti akan ada yang ke rumah sakit, maka Siloam hadir dan sedia memberikan pelayanan yang prima, sehingga mereka merasa nyaman dalam berwisata," jelasnya.

Pihaknya akan menunjang program pemerintah tersebut melalui pemberian pelayanan kesehatan yang berkualitas dan berdaya saing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper