Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Paramount Lebarkan Sayap Ke Manado, Tawarkan Rumah Rp995 Jutaan

Pengembang properti Paramont Land melebarkan sayap usaha ke Manado, Sulawesi Utara, dengan meluncurkan proyek perumahan bertajuk Paramount Hills.
Paramount Land/Ilustrasi
Paramount Land/Ilustrasi

Bisnis.com, MANADO—Pengembang properti Paramont Land melebarkan sayap usaha ke Manado, Sulawesi Utara, dengan meluncurkan proyek perumahan bertajuk Paramount Hills.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto mengatakan, pada lahan seluas 20,8 hektar di area Malalayang, Manado, perusahaan mengambangkan kawasan perumahan sejumlah 746 unit.

Sekitar 3,5 hektare digunakan untuk area komersial terpadu seperti hotel, perkantoran, gedung pertemuan, rumah toko atau ruko, dan lifestyle center.

Pada tahap pertama, Paramount meluncurkan klaster Mission Hills yang terdiri dari 252 unit dengan harga mulai Rp995 jutaan. Adapun klaster kedua dan ketiga bernama Holy Hills dan Glory Hills.

“Untuk klaster selanjutnya, kami masih mengkaji sesuai kebutuhan pasar,” tuturnya pada Bisnis.com, Rabu (18/11/2015)

Dalam enam bulan ke depan, ditargetkan seluruh unit Mission Hills habis terjual dengan nilai transaksi sekitar Rp300 miliar. Pengembangannya sendiri direncanakan selesai dalam 30 bulan ke depan.

Ada beberapa pilihan ukuran kavling tanah dan bangunan rumah, yakni luasan 77 m2 sampai dengan 150 m2 atau mulai dari kapasitas 2 kamar tidur hingga 4 kamar tidur plus 1 kamar asisten rumah tangga. Setiap unit hunian dilengkapi dengan gudang, ruang jemur, dan tempat parkir mobil.

Dengan nilai investasi sebesar Rp500 miliar, pengembangan Paramount Hills direncanakan rampung dalam 3 tahun ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper