Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Buka 60 Outlet Pemasaran, Paramount Anggarkan Rp10 Miliar

PT Paramount Land mengeluarkan biaya investasi hingga Rp10miliar untuk pembukaan 60 outlet supermarket properti di Jabodetabekn
Rivki Maulana
Rivki Maulana - Bisnis.com 06 Oktober 2015  |  16:34 WIB
Paramount Land - Ilustrasi
Paramount Land - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Paramount Land mengeluarkan biaya investasi hingga Rp10 miliar untuk pembukaan 60 outlet supermarket properti di Jabodetabek

Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, mengatakan supermarket properti merupakan saluran distribusi penjualan baru yang dikembangkan perseroan.

"Dalam marketing mix di properit, aspek place [tempat] itu jarang disentuh padahal ini penting," ujarnya di Jakarta, Selasa (6/10/2015).

Menurut Ervan, kehadiran outlet pemasaran produk properti yang tersebar di beberapa titik membuat calon konsumen tidak harus mendatangi lokasi proyek.

Dia menyebut, produk properti yang ditawarkan juga lebih beragam karena Paramount menampilkan seluruh produknya untuk dipasarkan di outlet. Produk itu antara lain rumah tinggal, ruko, apartemen, dan kavling tanah.

Selain itu, outlet akan dibuat seperti one stop shopping di mana calon kosnumen bisa langsung membandingkan jenis properti, lokasi, desain, harga, maupun cara pembayaran.

Ervan mengatakan, layaknya supermarket, outlet supermarket properti juga akan memberikan promos khusus dalam durasi yang cukup singkat. "Misal ada promo khusus di Malibu Village, tapi hanya dua hari," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

paramount
Editor : Gita Arwana Cakti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top