Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penjualan Crown Group di Indonesia Tembus Rp1 Triliun

Crown Group Holdings, grup properti asal Australia telah membukukan nilai transaksi penjualan properti sebesar Rp1 triliun dalam dua tahun terakhir di Indonesia.nn
Crown Group. /Crown Group
Crown Group. /Crown Group

Bisnis.com, JAKARTA - Crown Group Holdings, grup properti asal Australia telah membukukan nilai transaksi penjualan properti sebesar Rp1 triliun dalam dua tahun terakhir di Indonesia.

Head of Crown Asia, Michael Ginarto, mengatakan jumlah tersebut berasal dari penjualan unit Infinity by Crown dan Sydney by Crown. Nilai tersebut juga hanya dibukukan untuk produk Crown Group saja, di luar total nilai transaksidari agen penjualan properti Australia yang tersebar di Indonesia.

“Kenaikan nilai transaksi penjualan melalui Infinity by Crown Group di Indonesia sebesar Rp430 miliar atau naik 15% dibandingkan capaian 2014 ketika meluncurkan Sydney by Crown. Ini menggambarkan potensi ekonomi Indonesia yang luar biasa," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (28/9/2015).

Dia menambahkan, Infinity by Crown Group yang merupakan maha karya dari Crown Group Holdings yang berhasil mencatat penjualan sebesar Rp3,8 Triliun secara global hanya dalam satu hari.

Menurut Michael, di Indonesia para pemburu properti yang dikembangkan Crown masih didominasi Jakarta dengan porsi 85% dan kemudian disusul Surabaya. Indonesia menurut Michael merupakan kantor perwakilan pertama di luar Australia yang bisa mencatat nilai transaksi hingga Rp1 triliun.

“Dari besaran nilai transaksi yang tercipta kita bisa melihat betapa fantastisnya potensi pasar Indonesia di kawasan Asia Tenggara,” ungkap Michael.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rivki Maulana
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper