Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Express Taksi Medan Raih Penghargaan

PT Express Transindo Utama, Tbk. (Express Group) meraih penghargaan WOW Service Excellence dari MarkPlus, Inc. untuk kategori Transportasi Taksi yang diadakan di Hotel JW Marriot, Medan beberapa waktu lalu.

JAKARTA—PT Express Transindo Utama, Tbk. (Express Group) meraih penghargaan WOW Service Excellence dari MarkPlus, Inc. untuk kategori Transportasi Taksi yang diadakan di Hotel JW Marriot, Medan beberapa waktu lalu.

Presiden Direktur Express Group Daniel Podiman mengatakan penghargaan ini merupakan wujud kepercayaan para pelanggan terhadap pelayanan yang pihaknya berikan. Dia mengatakan sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh para pelanggan.

“Penghargaan ini merupakan wujud kepercayaan para pengguna taksi di Medan terhadap Express Group dan kami sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para pelanggan setia taksi Express,” kata Daniel dalam siaran persnya, Jumat (18/9).

Selain Express Taksi Medan, lanjutnya, Express Group juga mendapatkan penghargaan serupa di beberapa kota lainnya seperti Express Taksi Padang dan Semarang juga mendapatkan penghargaan yang sama.

“Ke depannya, kami berharap penghargaan seperti ini dapat memacu kami untuk semakin memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada para pelanggan setia Express khususnya yang berada di area Medan dan sekitarnya,” tutupnya.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pelaksana Harian (Plh.) Walikota Medan Syaiful Bahri kepada Branch Manager Express Taksi Medan Dodi Iskandar Daulay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper