Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ciputra Group Rambah Malang Lewat Citra Garden City

Ciputra Group melalui PT Ciputra Residence mulai merambah Kota Malang dengan meluncurkan CitraGarden City Malang. Untuk menguji antusiasme pasar, perseroan menggelar pendaftran nomor urut pembelian (NUP).
Kantor Citra Garden City Malang/ciputra.biz
Kantor Citra Garden City Malang/ciputra.biz

Bisnis.com, SURABAYA - Ciputra Group melalui PT Ciputra Residence mulai merambah Kota Malang dengan meluncurkan Citra Garden City Malang. Untuk menguji antusiasme pasar, perseroan menggelar pendaftran nomor urut pembelian (NUP).

Proyek perdana perseroan di Kota Malang itu menawarkan dua klaster sekaligus bertajuk Premium Cluster The Peak yang dibanderol Rp1,25 miliar dan Cluster Green Hill seharga  Rp590 jutaan.

GM Marketing Ciputra Residence, Yance Onggo mengatakan CitraGarden City Malang mengusung tema resor yang disesuaikan dengan kontur alam kota Malang.

Dia mengklaim produknya begitu diminati warga Malang dan Jawa Timur secara umum karena mengusung nama Ciputra Group. Pasalnya, Malang belum terlalu dilirik oleh pengembang nasional sebagai peta ekspansi bisnis properti mereka.

“Pada hari pertama dipasarkan sudah ada 100 pendaftar dengan sistem pendaftaran nomor urut pembelian atau NUP. Pendaftaran ini kami buka hingga 30 September mendatang,” katanya dalan siaran pers, Rabu (16/9/2015).

Menurut Yance, fenomena membludaknya registrasi NUP ini sudah ditandai sejak digelarnya pelaksanaan Pengenalan Product (PK) Citra Garden City Malang yang digelar di Surabaya awal September lalu.

Pameran tersebut dihadiri lebih dari 1.000 Property Agent dan calon konsumen yang ingin mengetahui konsep pengembangan, tipe produk yang di pasarkan, harga jual, cara pembayaran, serta prospek untuk tinggal dan berinvestasi di CitraGarden City Malang.

“Jika sudah tau pasar seperti apa, kami agendakan soft launching pada 3 Oktober 2015,” terangnya.

Citra Garden City Malang dikembangkan di lahan seluas 100 ha. Adapun, perusahaan membagi pembangunan dalam dua tahap, masing-masaing 50 ha.

Yance menjelaskan, Progress Pembangunan CitraGarden City Malang telah dimulai sejak awal tahun ini. Persiapan pembangunan dimulai dari pembersihan lahan (land clearing), penyelesaian gerbang utama dengan terpasangnya patung kuda, penyelesaian boulevard utama, pembentukan area (cut and fill) Premium Cluster The Peak dan Cluster Green Hill, hingga pembangunan Marketing Point.

Manager Marketing Citra Garden City Malang Paulina Puspasari mengatakan, CitraGarden City Malang diproyeksikan menjadi portofolio sebagai tempat tinggal, bisnis dan investasi yang menjanjikan.

“Nantinya, selain mengembangkan rumah tinggal, kami juga akan membangun berbagai fasilitas komersial dan dilengkapi pula dengan wahana rekreasi Water Park & Sport Club,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper