Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Proyek Selesai 2017, Harga Hunian Roseville BSD Bisa Kian Melangit

Hunian vertikal Roseville Soho & Suite di BSD City, Tangerang Selatan ditargetkan selesai konstruksi pada 2017.
Pengerjaan proyek apartemen./Ilustrasi
Pengerjaan proyek apartemen./Ilustrasi

Bisnis.com, TANGERANG - Hunian vertikal Roseville Soho & Suite di BSD City, Tangerang Selatan ditargetkan selesai konstruksi pada 2017.

Proyek yang ditangani Aldebaran Group yang digarap menggandeng PT Catur Bangun Mandiri Premiere sebagai kontraktor itu terdiri dari apartemen dan rumah kantor. Unit rumah kantor Soho berjumlah 143, sedangkan apartemen Suite sebanyak 877 unit.

Direktur Utama Aldebaran Group Fransciscus Lugito mengatakan pembangunan upper structure apartemen dan rumah kantor tersebut  baru mulai dikerjakan. Tapi sekarang bangunan yang ada sudah laku sekitar 60%.

“Dari pertama kali diluncurkan pada akhir tahun lalu ke sekarang ada kenaikan harga dari Rp16 juta sampai Rp17 juta per meter persegi menjadi Rp20 juta,” tuturnya usai peresmian konstruksi Roseville Soho & Suite, di Tangerang Selatan, Rabu (16/9/2015).

Fransciscus menyatakan dari kisaran harga sekarang Rp20 juta per meter persegi tetap berpeluang naik lagi. Tapi dia mengaku sukar untuk mengkalkulasikan perkiraan kenaikan harga bangunan dalam dua tahun mendatang alias saat konstruksi kelar.

Peletakkan batu pertama alias groundbreaking Roseville Soho & Suite BSD City dilakukan pada 11 April 2015. Bangunan ini berdiri di area seluas 7.225 meter persegi di komplek pusat bisnis BSD Square, Tangerang Selatan, Banten.

Bangunan ini dilengkapi dengan 15 taman tematik, indoor lounge, concierge service, house keeper service, day care service, shuttle bus, infinity pool, dan  30 restoran maupun sekolah di sekitaran. Dan yang pasti pengembang menyediakan fasilitas parkir 1 : 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper