Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Dia Diskon Tiket dari Emirates

Emirates menawarkan Flash Sale untuk semua destinasi Emirates mulai 19 September 2015 dan memberikan penawaran menarik untuk rute terbaru, Orlando, Amerika Serikat.
Emirates Airlines/Ilustrasi-www.luftfahrt.net
Emirates Airlines/Ilustrasi-www.luftfahrt.net

Bisnis.com, JAKARTA—Emirates menawarkan Flash Sale untuk semua destinasi Emirates mulai 19 September 2015 dan memberikan penawaran menarik untuk rute terbaru, Orlando, Amerika Serikat.

Country Manager Emirates Indonesia Satish Sethi mengatakan Flash Sale akan menjadi penghubung global antara orang dan tempat para globalista untuk mendapatkan pengalaman terbaru di enam benua. Seluruh tiket pulang – pergi kelas ekonomi dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp11juta ke wilayah Timur Tengah, Rp15juta ke Paris, Rp19 juta ke New York, dan Rp19juta ke Orlando yang merupakan salah satu rute Emirates terbaru di Amerika Serikat.

“Emirates belum lama ini meluncurkan destinasi yang ke-10 di Amerika Serikat, dengan memberikan pelayanan nonstop kepada para penumpang yang akan terbang antara Dubai – Orlando International Airport,” ucapnya dalam siaran pers, Selasa (15/9).

Satish mengungkapkan Orlando merupakan kawasan yang dikenal dengan theme park kelas dunia seperti Disneyworld dan Universal Studios, hiburan bagi keluarga yang telah membawa 59 juta pengunjung setiap tahunnya. Orlando juga merupakan pusat bisnis yang kuat dengan industri yang menjanjikan di bidang teknologi, produksi film dan digital media, serta industry aerospace dan ilmu pengetahuan.

“Penerbangan harian kami ke Orlando akan menjadi pilihan yang menarik bagi para pelancong Indonesia, khususnya bagi mereka yang akan pergi bersama keluarga. Deretan theme park serta hiburan lainnya cocok untuk keluarga dan anak-anak,” ujarnya.

Dia mengatakan bagi para penumpang Emirates yang tertarik untuk menjelajah destinasi di wilayah Amerika Serikat, mereka memiliki banyak pilihan dengan adanya America Pass yang belum lama ini diluncurkan. Dengan hanya satu tiket, para pelancong dapat mengunjungi 10 destinasi di Amerika Serikat yang dapat menghubungkan mereka ke 90 kota di Amerika, Kanada, dan Amerika Latin, melalui lima rekan penerbangan Emirates yakni Jet Blue, Alaska Airlines, Virgin America, WestJet Airlines and Porter Airlines

“Penumpang Emirates kini dapat menikmati pelayanan ynag diberikan oleh kru penerbangan dengan kemampuan multibahasa yang berasal dari 130 negara. Nikmati sajian makanan yang menginspirasi dan benamkan diri dengan hiburan kelas dunia - ice Digital Widescreen – yang menawarkan lebih dari 2.000 channel film, Program TV, music, permainan, serta podcasts,” terangnya.

Bagi para orangtua yang melancong bersama anak-anak, mereka tidak perlu khawatir karena Emirates menawarkan beberapa fasilitas untuk anak-anak dan keluarga baik di udara atau saat transit di Dubai. Fasilitas tersebut antara lain stroller yang disediakan bagi para balita di Dubai International Airport, beragam pilihan permainan, makanan dengan menu khusus untuk anak-anak, serta saluran hiburan yang disediakan khusus untuk menghibur penumpang anak-anak.

“Tiket tersedia dalam jumlah terbatas dan bisa di pesan mulai hari ini sampai dengan tanggal 19 September untuk keberangkatan dari Jakarta dan Denpasar untuk perjalanan mulai 19 September-29 Februari 2016,” paparnya.

Khusus untuk rute Orlando, lanjutnya, Emirates memberikan penawaran spesial yakni Program Enjoy Bonus Miles to Orlando untuk pemesanan tiket melalui website Emirates. Program bonus miles ini berlaku untuk pemesanan sampai dengan tanggal 30 September 2015 dan jadwal perjalanan antara tanggal 10 September–30 November 2015. Untuk informasi lebih lanjut terkait tiket dan kebutuhan lainnya, silahkan mengunjungi: http://www.emirates.com/id atau kontak agen perjalanan lokal anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper