Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Emirates Operasikan Layanan A380 Kedua ke Bali, Penuhi Permintaan Musim Liburan

Emirates mengumumkan akan mengoperasikan layanan harian kedua A380 rute Dubai-Bali mulai 1 September hingga 26 Oktober 2024
Pesawat Emirates A380 dari Dubai, mendarat di Bali/Novita Sari Simamora
Pesawat Emirates A380 dari Dubai, mendarat di Bali/Novita Sari Simamora

Bisnis.com, JAKARTA - Emirates mengumumkan akan mengoperasikan layanan harian kedua A380 rute Dubai-Bali mulai 1 September hingga 26 Oktober 2024 untuk memenuhi lonjakan permintaan perjalanan ke Bali selama musim liburan mendatang.

Dilansir dari keterangan resmi, mulai 1 September hingga 26 Oktober 2024, penerbangan Emirates EK398/399 antara Dubai (DXB) dan Bali (DPS) akan ditingkatkan menjadi Airbus A380, menggantikan layanan Boeing 777 saat ini.

Layanan ini akan melanjutkan kesuksesan layanan A380 pertama Emirates ke Indonesia, yang diluncurkan pada 1 Juni 2023, sekaligus mendorong lebih banyak penumpang ke Bali selama salah satu periode tersibuk dalam setahun dan menghubungkan para pelanggan dari Indonesia ke Dubai dan destinasi lainnya melalui jaringan global Emirates yang luas.

Emirates terus memperkuat komitmen jangka panjangnya dalam menyediakan pengalaman perjalanan kelas dunia dan mendukung sektor perjalanan dan pariwisata Indonesia yang terus berkembang.

Melayani Bali dengan dua penerbangan A380, Emirates akan menawarkan lebih dari 2.600 kursi tambahan setiap minggu ke dan dari Bali untuk membantu memenuhi permintaan pelanggan yang terus meningkat selama musim puncak liburan.

Dengan layanan tambahan ini, lebih banyak penumpang ke dan dari Indonesia dapat menikmati produk dan layanan terbaik di kelasnya dari pesawat double-decker ikonik ini, termasuk kabin yang luas, Onboard Lounge eksklusif, dan ice, sistem hiburan pemenang penghargaan dalam penerbangan Emirates, yang menawarkan lebih dari 6.500 saluran hiburan sesuai permintaan.

Emirates meluncurkan layanan harian non-stop dari Dubai ke Bali pada tahun 2015, menambah penerbangan terjadwalnya ke Jakarta yang dimulai pada 1992. Emirates terbang ke lebih dari 144 destinasi di enam benua dan saat ini menawarkan penerbangan harian ganda ke Jakarta dan Bali.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper