Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menko Rizal Sindir RJ Lino soal Iklan

Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli menyindir Direktur Utama Pelindo II RJ Lino yang langsung memasang iklan besar-besaran di media usai pembongkaran beton di Pelabuhan Tanjung Priok.
Rizal Ramli/Antara
Rizal Ramli/Antara

Bisnis.com, JAKARTA-- Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli menyindir Direktur Utama Pelindo II  RJ Lino yang langsung  memasang iklan besar-besaran di media usai pembongkaran beton di Pelabuhan Tanjung Priok.

Menurut Rizal, Pelindo II jangan mengaburkan masalah di Pelabuhan Tanjung Priok dengan memasang iklan besar di media massa soal pembangunan 'New Priok".

"Saya kaget hari ini ada yang pasang iklan gede di beberapa media, bolak balik. Jangan lah ngadu pasang iklan, itu namanya ngadu duit. Jangan perang ide diikuti perang iklan," kata Rizal Ramli usai rapat koordinasi di kantor kementerian koordinator kemaritiman, Senin (14/9/2015).

" Harusnya kita fokus dalam solusi masalah. Memang betul akan ada port baru, tapi sementara kita benahi supaya lebih efisien.”

Rizal meminta secara khusus, para menteri di bawah koordinasinya tak ikut-ikutan langkah BUMN pelabuhan itu. Menurut Rizal, sebaiknya para pejabat negara perang ide, asal jangan perang iklan di media.

" Jangan perang ide diikuti perang iklan. Media sih senang itu, tapi  menurut saya, enggak mendidik. Masyarakat kita ingin semuanya transparan," kata Rizal.

Seperti diketahui pada pekan lalu, Rizal Ramli sempat 'mengepret' Pelindo II saat mengunjungi Pelabuhan Tanjung Priok, Kamis (10/9/2015).

Rizal membuka beton rel kereta api yang selama ini dilakukan Pelindo II, agar tak bisa dimasuki kereta. Beton yang menutupi rel kereta yang dbangun di era masa penjajahan Belanda itu dibongkar dengan bor penghancur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper