Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Naik DAMRI Gratis dan Diskon 17% Pada 17 Agustus

Dalam rangka merayakan Kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia, Perusahaan Umum DAMRI akan memberikan biaya perjalanan secara gratis untuk Angkutan Kota. Direktur Usaha Perum DAMRI Sarmadi Usman mengatakan DAMRI juga memberikan potongan harga sebesar 17% untuk Angkutan Antar Kota.
Veronika Yasinta
Veronika Yasinta - Bisnis.com 14 Agustus 2015  |  21:22 WIB
Naik DAMRI Gratis dan Diskon 17% Pada 17 Agustus
Deretan Bus Damri sedang terparkir. - Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta— Dalam rangka merayakan Kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia, Perusahaan Umum DAMRI akan memberikan biaya perjalanan secara gratis untuk Angkutan Kota. Direktur Usaha Perum DAMRI Sarmadi Usman mengatakan DAMRI juga memberikan potongan harga sebesar 17% untuk Angkutan Antar Kota.

“Khusus 17 Agustus, DAMRI memberikan gratis untuk Angkutan Kota dan memberikan diskon 17% untuk Angkutan Antar Kota,” katanya, Kamis (13/8/2015).

Untuk diskon tarif sebesar 17% akan berlaku pada keberangkatan 17 Agustus 2015 mulai pukul 08.00-17.00. Potongan harga ini berlaku bagi semua kelas bus.  Untuk Angkutan Perkotaan berlaku juga berlaku pada pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Perusahaan milik negara ini juga secara konsisten memberikan potongan harga dan gratis tarif perjalanan pada Hari Ulang Tahun (HUT) DAMRI.

“DAMRI memberikan diskon dan gratis kepada penumpang termasuk branding di HUT Damri,” imbuhnya.

Seperti diketahui, PT Kereta Api Indonesia juga memberikan gratis tiket 113 perjalanan kereta api lokal bersubsidi dalam rangka merayakan Kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia, sekaligus mendukung program Badan Usaha Milik Negara yang bertajuk "BUMN Hadir Untuk Negeri".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

damri gratis 17 agustus
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top