Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bangun 300 Rumah, Paramount Tanam Rp200 Miliar

Perusahaan properti Paramount Land membenamkan investasi sebesar Rp200 miliar untuk pengembangan 300 unit rumah di Gading Serpong, Tangerang.
Paramount Land/Ilustrasi
Paramount Land/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Perusahaan properti Paramount Land membenamkan investasi sebesar Rp200 miliar untuk pengembangan 300 unit rumah di Gading Serpong, Tangerang.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menuturkan pada aset lahan seluas 8,8 hektar perseroan nantinya berencana membangun 1.300 unit.

“Pada tahap pertama kami mengembangkan 300 unit dahulu dengan kebutuhan investasi mencapai Rp200 miliar,” ujarnya melalui siaran pers, Rabu (29/7/2015).

Dalam produk terbarunya bertajuk Amarillo Village, perusahaan kembali mengusung tema custom homes dimana konsumen bisa memilih alternatif desain rumah.

Ada tiga alternatif desain dengan tiga paket spesifikasi finishing, yakni bare, standard, dan deluxe yang dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen.

Hunian yang dibanderol mulai Rp600 jutaan tersebut terdiri dari dua tipe utama, yaitu L5 (lebar 5 m) dan L4 (lebar 4 m). Tipe L5 dengan luas tanah 5x8 m2 memiliki tiga pilihan luas bangunan, yaitu 45 m2, 53 m2, dan 59 m2. Sedangkan tipe L4 dengan luas tanah 4x8 m2 menawarkan dua pilihan luas bangunan, yaitu 36 m2 dan 41 m2.

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi menyampaikan di tengah kondisi perekonomian yang cukup berat, sektor residensial tetap bertumbuh akibat tingginya kebutuhan hunian.

Selain harga yang menarik, Amarillo Village juga berada di area premium yang sedang berkembang. Lokasinya terbilang strategis karena berada di jalur penghubung antar kawasan sebelah selatan kota Gading Serpong yang berbatasan dengan BSD.

“Klaster ini merupakan bagian dari sub business park dan green residence yang ke depannya bersinggungan langsung dengan pengembangan pusat kota baru di Gading Serpong,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper