Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PT Metland Tbk. Diuntungkan Dengan Adanya Tol Becakayu

PT Metropolitan Land (Metland) Tbk. akan diuntungkan dengan adanya pembangunan tol Becakayu dan pembangunan properti di Bekasi.
Muhamad Hilman
Muhamad Hilman - Bisnis.com 03 Juli 2015  |  23:32 WIB
Sebanyak 917 pohon di sepanjang Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur terkena imbas dari proyek pembangunan tol Bekasi, Cawang, Kampung Melayu (Becakayu) - Beritajakarta.com
Sebanyak 917 pohon di sepanjang Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur terkena imbas dari proyek pembangunan tol Bekasi, Cawang, Kampung Melayu (Becakayu) - Beritajakarta.com

Bisnis.com, BEKASI--PT Metropolitan Land (Metland) Tbk. akan diuntungkan dengan adanya pembangunan tol Becakayu dan pembangunan properti di Bekasi.

"Kami happy dan itu akan memudahkan akses," kata Wahyu Sulistio, Vice Director HRD & GA PT Metland Tbk. disela-sela gathering dan buka bersama dengan wartawan di Hotel Horison Bekasi, Jumat (3/7/2015).

PT Metland Tbk. menginduki Grand Metropolitan, Mal Metropilitan dan Hotel Horison Bekasi yang berada tepat di tengah Kota Bekasi.

Menurut Wahyu, selain pembangunan infrastruktur jalan, pembangunan proyek properti terpadu Grand Kamala Lagoon Bekasi oleh PT PP Properti akan memberikan dampak terhadap pertumbuhan pengunjung di Grand Metropolitan.

Dia mengira akan ada potensi 4 ribu pengunjung baru di Grand Metropolitan yang berasal Grand Kamala Lagoon.  "Kami akan optimis. Tapi pertumbuhannya belum tahu berapa."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tol becakayu metland
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top