Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Delapan Titik Operasi Pasar LPG 3 Kg di Balikpapan

Pertamina Marketing Operation Region VI menggelar operasi pasar elpiji 3 Kg serentak di delapan titik di Kota Balikpapan.
Nadya Kurnia
Nadya Kurnia - Bisnis.com 25 Juni 2015  |  12:47 WIB
Delapan Titik Operasi Pasar LPG 3 Kg di Balikpapan
Tabung elpiji 3 kg - Antara
Bagikan

Bisnis.com, BALIKPAPAN - Pertamina Marketing Operation Region VI menggelar operasi pasar elpiji 3 Kg serentak di delapan titik di Kota Balikpapan.

Operasi pasar bertujuan untuk memastikan pasokan LPG bersubsidi untuk masyarakat miskin dan pelaku usaha mikro tersebut benar-benar disalurkan kepada pihak yang berhak.

"Operasi pasar ini adalah bukti komitmen kami dalam mengantisipasi kekosongan LPG 3 Kg di tengah masyarakat. Operasi ini akan digelar di delapan titik, terdapat delapan agen yang terlibat," kata Senior Supervisor External Relation Pertamina MOR VI, Andar Titi Lestari, Kamis (25/6).

Adapun kedelapan titik operasi pasar itu yakni Perum Bumi Nirwana Jalan Soekarno-Hatta Km 5 (560 tabung), sebelah Kantor Wali kota Balikpapan (560 tabung), Kantor Kecamatan Balikpapan Selatan (560 tabung), Kantor Kecamatan Balikpapan Timur (560 tabung).

Kemudian Kantor Kecamatan Balikpapan Barat, Kantor Kecamatan Balikpapan Tengah, Kampung Baru Balikpapan Barat, dan Jalan RE Martadinata Balikpapan Tengah, masing-masing 560 tabung gas.

"Pertamina akan memonitor dan mengevaluasi hasil operasi pasar tersebut. Pertamina juga mengimbau masyarakat untuk membeli ke penyalur resmi yakni ke pangkalan dan SPBU dengan maksimal dua tabung," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lpg 3 kg
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top