Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sekarang Bisa Akses Koleksi e-Book Livi di 7-Eleven

Livi e-Book Reader berkolaborasi dengan Mandiri e-Cash dan 7-Eleven untuk mendistribusikan produk penerbit dan karya penulis buku melalui platform e-book.
Nenden Sekar Arum
Nenden Sekar Arum - Bisnis.com 25 Juni 2015  |  16:54 WIB
Salah satu gerai Seven Eleven - Ilustrasi
Salah satu gerai Seven Eleven - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Livi e-Book Reader berkolaborasi dengan Mandiri e-Cash dan 7-Eleven untuk mendistribusikan produk penerbit dan karya penulis buku melalui platform e-book.

Sekarang, masyarakat dengan mudah bisa mengakses berbagai macam koleksi e-book Livi di gerai-gerai 7-Eleven yang menyediakan mesin Kiosk Sevelin.

Managing Director Livi Stanley Octavian mengatakan Livi telah memiliki koleksi buku internasional dan lokal dari penerbit ternama yang didistribusikan secara gratis dan berbayar.

"Livi hadir sebagai platform yang memungkinkan masyarakat untuk membaca di mana dan kapan saja," paparnya dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (25/6/2015).

Livi menyajikan e-book dalam format e-pub yang bisa menambah pengalaman baru bagi para pembaca buku. Pembaca bisa dengan mudah mengatur ukuran huruf, warna latar belakang, hingga jenis huruf yang disesuaikan dengan selera.

Saat ini, aplikasi Livi telah tersedia untuk perangkat yang menggunakan sistem operasi Android, serta dalam proses pengembangan untuk segera hadir untuk pengguna iOs dan Windows Phone.

LiviI juga berupaya untuk mempermudah penulis buku serta perusahaan penerbitan di Indonesia dengan kemudahan distribusi dan penyebaran melalui konsep digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

7-eleven e-book
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top