Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Setiap Pengajuan Kredit, Pegadaian Balikpapan Berikan Hadiah Langsung

Pegadaian Wilayah Area Balikpapan menawarkan promo berhadiah langsung untuk nasabah yang mengajukan kredit selama periode Agustus-September.
Pegadaian. /Jibi
Pegadaian. /Jibi

Bisnis.com, BALIKPAPAN - Pegadaian Wilayah Area Balikpapan menawarkan promo berhadiah langsung untuk nasabah yang mengajukan kredit selama periode Agustus-September.

Deputi Pemimpin  Pegadaian Wilayah Area Balikpapan, Firman Alghazali mengatakan promo tersebut ada di tiap-tiap unit Pegadaian di wilayah Balikpapan, Grogot, Penajam Paser Utara dan Handil.

“Ada promo Ketupat Lebaran Pegadaian, hadiah diberikan langsung sesuai dengan besaran uang pinjaman yang diajukan nasabah,” tuturnya kepada Bisnis.com, Jumat (19/6).

Untuk pinjaman sebesar Rp2,5 juta-Rp5 juta akan mendapatkan hadiah 1 mug Pegadaian, pinjaman sebesar Rp5 juta-Rp10 juta akan mendapatkan hadiah 1 boneka, pinjaman sebesar Rp10 juta-Rp20 juta akan mendapatkan 1 tas sekolah.

“Sementara untuk pinjaman di atas Rp20 juta akan mendapatkan 1 buah rantang susun/termos,” katanya.

Selain itu, Pegadaian juga memberikan promo Tebar Hadiah Ramadhan (THR) di masing-masing kantor cabang yang berlangsung selama 1 Juli-15 Juli.

“Kami akan menawarkan paket sembako atau kue lebaran yang diberikan di masing-masing kantor cabang Pegadaian yang dibawahi Pegadaian Wilayah Area Balikpapan,” ungkapnya.

Saat ini, Pegadaian Wilayah Area Balikpapan memiliki enam unit Pegadaian di Grogot, empat unit Pegadaian di Handil, tiga unit Pegadaian di Penajam, dan 48 unit Pegadaian di Balikpapan, dengan total nasabah 4.000 orang.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper