Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Intiland Siap Bangun Hotel Bintang 4 di Surabaya

PT Intiland Development Tbk menjalin kerjasama dengan Accor Group sebagai operator hotel di superblok Praxis Surabaya.

Bisnia.com, JAKARTA--PT Intiland Development Tbk menjalin kerjasama dengan Accor Group sebagai operator hotel di superblok Praxis Surabaya. Melalui kerjasama ini, perseroan akan menghadirkan hotel bintang 4 berlabel Mercure Praxis Surabaya.

Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland Sinarto Dharmawan mengungkapkan, sebagai pusat bisnis baru di Surabaya, Praxis membutuhkan mitra kerjasama berskala internasional untuk mengakomodasi kebutuhan para pebisnis.

"Mereka tentunya menginginkan beragam aktivitas bisnisnya dapat dilakukan di satu lokasi, seperti melakukan meeting, bertemu mitra, atau melakukan jamuan makan malam di satu tempat," katanya dalam siaran pers, Senin (25/5). Hotel Mercure Praxis Surabaya, lanjutnya, memiliki ketinggian 19 lantai yang terdiri dari 288 kamar.

Selain itu, Mercure Praxis juga memberikan fasilitas lain seperti ruang rapat, kolam renang, gymnasium dan restoran. Hotel itu akan mulai beroperasi bertepatan dengan selesainya pembangunan superblok Praxis. Adapun Praxis merupakan salah satu pengembangan superblok di pusat bisnis Surabaya. Praxis menempati area seluas 1,1 ha yang meliputi ruang perkantoran, kondominium, ritel, sinema, dan gedung pertemuan. "Pembangunan konstruksi Praxis diperkirakan membutuhkan waktu sekitar dua tahun," tuturnya.

Sinarto menambahkan tren pasar hunian di kota besar seperti Surabaya akan mengarah kepada bangunan multifungsi di sebuah kawasan terpadu. Di samping itu, masyarakat urban dan kalangan pebisnis di Surabaya membutuhkan tersedianya kawasan terpadu yang memudahkan mereka melakukan beragam aktivitas secara efisien di satu kawasan.

Chief Operating Officer, Accor untuk Malaysia-Indonesia-Singapura, Gerard Guillouet mengatakan lokasi Mercure tepat dikembangkan di kawasan terpadi Praxis. Pasalnya, lokasi proyek sangat menguntungkan yaitu di tengah pusat bisnis, kuliner, hiburan dan gerai perbelanjaan utama di Kota Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper