Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Tawarkan Potongan Tiket 35% Bagi Nasabah PermataBank

Garuda Indonesia dan PermataBank melakukan kerjasama program promosi dan marketing dengan memberikan potongan harga tiket hingga 35% bagi nasabah pemegang kartu kredit dan kartu debet Permatabank. Selain itu, nasabah pemegang kartu kredit PermataBank mendapatkan program cicilan bunga 0% hingga 12 bulan.
Garuda Indonesia/Antara
Garuda Indonesia/Antara

Bisnis.com, Jakarta—Garuda Indonesia dan PermataBank melakukan kerjasama program promosi dan marketing dengan memberikan potongan harga tiket hingga 35% bagi nasabah pemegang kartu kredit dan kartu debet Permatabank. Selain itu, nasabah pemegang kartu kredit PermataBank mendapatkan program cicilan bunga 0% hingga 12 bulan.

Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani mengatakan kerjasama tersebut mampu mendatangka lebih dari 600.000 pelanggan baru. Program ini berlaku pada rute tertentu dari 60 rute penerbangan domestik serta seluruh 18 rute penerbangan internasional maskapai Garuda Indonesia.

“Para nasabah kartu kredit dan debit PermataBank juga akan mendapatkan kenyamanan lebih melalui layanan maskapai bintang 5 dan layanan ‘World’s Best Cabin Crew’ pada jaringan penerbangan Garuda Indonesia yang lebih luas,” kata Handayani dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (11/5/2015).

Direktur Retail PermataBank Bianto Surodjo optimistis kerjasama penjualan tersebut mampu memberikan nilai tambah bagi nasabah, sekaligus mendorong peningkatan penjualan tiket Garuda Indonesia pada tahun ini.

Dia menjelaskan saat ini pemilik kartu kredit PermataBank mencapai 600.000 dengan nilai transaksi melebihi Rp2 triliun dalam tiga bulan pertama.

“Kami ingin mengoptimalkan momentum peningkatan frekuensi penggunaan kartu kredit dan kartu debit sebagai alat pembayaran dalam transaksi perjalanan bisnis dan wisata,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Veronika Yasinta
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper