Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rumah di Botanica Valley Serpong Dibandrol Rp470 juta

PT Surya Agung Realti kembali memasarkan klaster ketiga di kompleks perumahan Botanica Valley Serpong. Klaster bertajuk Clivia ini diharapkan menyusul kesuksesan dua klaster sebelumnya yaitu Fresia dan Ludisia.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA—PT Surya Agung Realti kembali memasarkan klaster ketiga di kompleks perumahan Botanica Valley Serpong. Klaster bertajuk Clivia ini diharapkan menyusul kesuksesan dua klaster sebelumnya yaitu Fresia dan Ludisia.

Pasalnya, dari 78 unit yang dipasarkan, nomor urut pemilihan (NUP) calon pembeli sudah mencapai 239. Hunian yang terdiri dari tipe 42 dan tipe 69 ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp470 juta.

Promotion & Marketing Director PT Surya Agung Realti Andreas Audyanto mengatakan pihaknya memasarkan hunian dengan rentang harga favorit.

“Dengan pesatnya pertumbuhan ekonomi kelas menengah, membuat rumah dengan kisaran harga Rp500 juta--Rp700 juta sangat diminati,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (20/4/2015).

Perusahaan mengklaim menawarkan unit mewah plus fasilitas lengkap dengan harga yang terjangkau. Menurutnya, di kawasan Bumi Serpong Damai sudah sangat sulit ditemukan rumah dengan harga di bawah Rp1,5 miliar. Namun di Botanica Valley Serpong, konsumen mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hunian dibawah Rp500 juta.

Andreas optimistis minat pembeli terhadap Botanica Valley masih sangat tinggi. Berkaca dari  peluncuran klaster sebelumnya, animo pembeli sangat tinggi terhadap properti yang berada di lingkar BSD ini. Pada penjualan tahap I lalu, Botanica Valley terjual habis.

“Dalam satu hari saja, Botanica Valley pada tahap I tersebut habis terjual sebanyak 131 unit,” tuturnya.

Perumahan seluas 6 hektar ini dikembangkan dengan komposisi 65% ruang terbuka hijau dan 35% bangunan. Botanica Valley Serpong dirancang dengan konsep klaster di dalam klaster.. Jadi tidak akan terlalu banyak rumah dalam satu klaster. Selain itu, akan banyak ruangan terbuka seperti vertikal garden dan penerangan tematik.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper