Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

AD Realty Bangun Kondotel Senilai Rp800 Juta

PT Ade Pede Realty (AD Realty) memasarkan kondotel dan apartemen servis Horison Ultima Olive Jakarta seharga Rp800 juta per unit. Proyek satu menara tersebut dikembangkan di kawasan Buncit Raya, Jakarta Selatan.
Deliana Pradhita Sari
Deliana Pradhita Sari - Bisnis.com 13 April 2015  |  06:17 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--PT Ade Pede Realty (AD Realty) memasarkan kondotel dan apartemen servis Horison Ultima Olive Jakarta seharga Rp800 juta per unit. Proyek satu menara tersebut dikembangkan di kawasan Buncit Raya, Jakarta Selatan.

Wakil Direktur Utama AD Realty Nashran AA mengatakan Kondotel Horison Ultima Olive Jakarta terdiri atas 179 unit kondotel dan 56 unit apartemen servis. ”Dengan harga mulai Rp 800 jutaan, pembeli bisa mencicil hingga 60 kali,” tuturnya.

Dia menambahkan pihaknya menggandeng PT Metropolitan Golden Management (MGM) selaku operator jaringan Hotel Horison. Adapun Kondotel Horison Ultima Olive Jakarta akan dioperasikan dengan standar hotel bintang 4. Kerja sama dengan MGM dipilih karena MGM dinilai berpengalaman dalam mengelola bisnis perhotelan. Terbukti di beberapa jaringan hotel Horison yang dikelola, tingkat huniannya berhasil tercapai di atas 80%.

”Kami optimis kondotel Horison Ultima Olive Jakarta terjual habis saat beroperasi. Di koridor jalan utama Buncit Raya, belum ada kondotel maupun hotel dengan standar pelayanan bintang 4 yang beroperasi,” ujarnya dalam siaran pers, Minggu (12/4).

AD Realty, lanjut dia, akan memberikan garansi sewa pada kondotel sebesar 20% selama 2 tahun pertama. Sementara tahun ke-3 hingga seterusnya dengan pola bagi hasil sebesar 50% dari pendapatan kamar. Harga sewa diperkirakan dikisaran Rp 800 ribu/malam dan bagi pemilik akan diberikan kesempatan untuk tinggal sebanyak 30 poin per tahun.

Di tahun pertama ditargetkan tingkat hunian kondotel bisa mencapai 70% dan di tahun kedua ditargetkan akan naik di atas 80%. Kondotel Horison Ultima Olive Jakarta dibangun di satu kawasan yang menyatu dengan proyek perusahaan sebelumnya yaitu dua menara apartemen The Royal Olive Residence.

Adapun perusahaan membenamkan dana Rp600 miliar untuk pengembangan tiga menara di lahan seluas 1,2 ha. “Kami merencanakan serah terima apartemen pada pertengahan 2015. Sedangkan untuk kondotel rencananya akan mulai beroperasi setahun setelahnya atau pertengahan tahun 2016,” katanya.

AD Realty melengkapi residensial terpadunya dengan konsep Living Urban Cosmopolitan Life di mana ketiga menara dilengkapi dengan fasilitas modern dan ruang terbuka hijau. Fasilitas yang akan disediakan antara lain kolam renang, taman, pusat olahraga, spa, sauna, area bermain anak, ruang rapat, pusat bisnis dan restoran.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kondotel
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top