Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

The Pinnacle Apartment & Condotel Semarang Segera Topping Off

The Pinnacle Apartment and Condotel segera meramaikan deretan gedung bertingkat tinggi di kawasan pusat Kota Semarang, Jawa Tengah.
Muhammad Khamdi
Muhammad Khamdi - Bisnis.com 27 Maret 2015  |  18:20 WIB
Ilustrasi Proyek properti - Bisnis
Ilustrasi Proyek properti - Bisnis

Bisnis.com,SEMARANG—The Pinnacle Apartment and Condotel segera meramaikan deretan gedung bertingkat tinggi di kawasan pusat Kota Semarang, Jawa Tengah.

Pembangunan apartemen yang menjadi salah satu produk unggulan Pollux Properties ini sedang dikebut pengerjaannya.

Pembangunan The Pinnacle Apartment and Condotel saat ini telah sampai pada tahap topping off. Dari rencana topping off pada Maret 2015, Pollux Properties akan menyelenggarakan topping off pada Senin, 30 Maret 2015.

General Manager Sales Marketing and Promotion Pollux Properties, Dian Widiyanti mengatakan The Pinnacle Apartment and Condotel dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 2.559 m2 dengan luas bangunan kurang lebih 40.300 m2.

Lokasinya berada di Jl Pandanaran yang merupakan salah satu lokasi prestisius di Kota Semarang yang harga tanahnya saat ini mencapai kisaran 80 juta rupiah/m2.

“The Pinnacle Apartment and Condotel dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas seperti roof top swimming pool, fitness center, sauna, dan playground,” paparnya, Jumat (27/3/2015).

Selain itu, ujar Dian, arsitektur interior dan eksteriornya dirancang khusus dengan desain yang eksklusif dan elegan. Pengelolaan apartemen rencananya akan ditangani oleh Ariva Management Service yang telah memiliki reputasi cemerlang di bidang pelayanan hospitality bertaraf internasional.

Pembangunan The Pinnacle Apartment and Condotel, lanjut dia, berjalan dengan baik dan lancar karena pemilihan PT. PP dan Posco E&C Indonesia sebagai kontraktor.

Dian mengatakan Pollux Properties memilih PT. PP karena reputasi yang baik sebagai kontraktor yang telah membangun banyak proyek hires building maupun properti besar di Indonesia, sedangkan Posco E&C Indonesia merupakan bagian dari grup kontraktor terbesar di Korea.

Kerja sama kedua perusahaan ini membuat pembangunan The Pinnacle Apartment and Condotel berjalan sesuai jadwal dengan kualitas bangunan yang berstandar Internasional.

“Komitmen kami dari Pollux Properties Group ingin terus mengembangkan dan membesarkan Kota Semarang dengan hunian bangunan tinggi yang berkualitas Internasional di daerah-daerah yang sangat strategis sehingga nilai investasinya akan semakin naik dari tahun ke tahun.”


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen
Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top