Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

The Pinnacle Apartment & Condotel Semarang Segera Topping Off

The Pinnacle Apartment and Condotel segera meramaikan deretan gedung bertingkat tinggi di kawasan pusat Kota Semarang, Jawa Tengah.
Ilustrasi Proyek properti/Bisnis
Ilustrasi Proyek properti/Bisnis

Bisnis.com,SEMARANG—The Pinnacle Apartment and Condotel segera meramaikan deretan gedung bertingkat tinggi di kawasan pusat Kota Semarang, Jawa Tengah.

Pembangunan apartemen yang menjadi salah satu produk unggulan Pollux Properties ini sedang dikebut pengerjaannya.

Pembangunan The Pinnacle Apartment and Condotel saat ini telah sampai pada tahap topping off. Dari rencana topping off pada Maret 2015, Pollux Properties akan menyelenggarakan topping off pada Senin, 30 Maret 2015.

General Manager Sales Marketing and Promotion Pollux Properties, Dian Widiyanti mengatakan The Pinnacle Apartment and Condotel dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 2.559 m2 dengan luas bangunan kurang lebih 40.300 m2.

Lokasinya berada di Jl Pandanaran yang merupakan salah satu lokasi prestisius di Kota Semarang yang harga tanahnya saat ini mencapai kisaran 80 juta rupiah/m2.

“The Pinnacle Apartment and Condotel dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas seperti roof top swimming pool, fitness center, sauna, dan playground,” paparnya, Jumat (27/3/2015).

Selain itu, ujar Dian, arsitektur interior dan eksteriornya dirancang khusus dengan desain yang eksklusif dan elegan. Pengelolaan apartemen rencananya akan ditangani oleh Ariva Management Service yang telah memiliki reputasi cemerlang di bidang pelayanan hospitality bertaraf internasional.

Pembangunan The Pinnacle Apartment and Condotel, lanjut dia, berjalan dengan baik dan lancar karena pemilihan PT. PP dan Posco E&C Indonesia sebagai kontraktor.

Dian mengatakan Pollux Properties memilih PT. PP karena reputasi yang baik sebagai kontraktor yang telah membangun banyak proyek hires building maupun properti besar di Indonesia, sedangkan Posco E&C Indonesia merupakan bagian dari grup kontraktor terbesar di Korea.

Kerja sama kedua perusahaan ini membuat pembangunan The Pinnacle Apartment and Condotel berjalan sesuai jadwal dengan kualitas bangunan yang berstandar Internasional.

“Komitmen kami dari Pollux Properties Group ingin terus mengembangkan dan membesarkan Kota Semarang dengan hunian bangunan tinggi yang berkualitas Internasional di daerah-daerah yang sangat strategis sehingga nilai investasinya akan semakin naik dari tahun ke tahun.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khamdi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper