Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TAKSI BOSOWA: Berkendara Ugal-Ugalan, Ini Sanksi Bagi Supir

PT Bosowa Utama, operator Taksi Bosowa Makassar, mempertegas komitmennya menjadi penyedia jasa transportasi darat yang berorientasi pada kenyamanan dan kemanan pengguna jasa.
Taksi Bosowa tingkatkan pelayanan/ilustrasi
Taksi Bosowa tingkatkan pelayanan/ilustrasi

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Bosowa Utama, operator Taksi Bosowa Makassar, mempertegas komitmennya menjadi penyedia jasa transportasi darat yang berorientasi pada kenyamanan dan kemanan pengguna jasa.

Head of Marketing Bosowa Utama Wawan Purnawan mengemukakan selain memberikan kenyamanan ke penumpang, pihaknya juga terus berupaya menekan potensi insiden terkhusus dalam operasional armada milik perusahaan.

Dia menjelaskan, setiap aduan dari masyrakat terkait dengan operasional armada di jalan raya akan dijadikan referensi operator sebagai evaluasi pelayanan bagi pengguna jasa Taksi Bosowa maupun masyarakat secara umum.

Adapun, langkah rill yang telah dilakukan operator dengan menindaklanjuti laporan masyarakat terkait pengemudi Taksi Bosowa nomor lambung 821 yang berkendara secara ugal-ugalan di ruas Latimojong Makassar pada Selasa (24/3/2015) lalu.

"Khusus aduan [pengemudi 821] itu, kami telah menjatuhkan sanksi skorsing 7 hari tidak bisa orientasi bawa kendaraan dan pembinaan selama masa skorsing," katanya, Kamis (26/3/2015).

Kendati demikian, lanjut Wawan, pemberian sanksi itu tidak hanya berdasarkan aduan masyarakat tetapi dilakukan melalui sejumlah tahapan diantaranya pemeriksaan pengemudi bersangkutan.

Menurutnya, langkah tersebut diharapkan mampu lebih mendorong pengemudi tertib berlalu lintas dalam kegiatan operasional dengan orientasi zero accident.

Selain itu, peningkatan kualitas pelayanan kenyamanan bagi penumpang menjadi salah satu prioritas perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper