Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

CIPUTRA GROUP Luncurkan Klaster Baru di Sulawesi Selatan

Ciputra Group bersama rekannya Galesong Group meluncurkan klaster ketiga di kota mandiri Citragrand Galesong City Gowa di Sulawesi Selatan. Klaster bernama Serenity itu diharapkan menyusul kesuksesan pemasaran kedua klaster sebelumnya, The Ritz dan The Ultima.
Deliana Pradhita Sari
Deliana Pradhita Sari - Bisnis.com 26 Maret 2015  |  09:26 WIB
Ciputra Group luncurkan klaster baru di Sulsel - ilustrasi
Ciputra Group luncurkan klaster baru di Sulsel - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-- Ciputra Group bersama rekannya Galesong Group meluncurkan klaster ketiga di kota mandiri Citragrand Galesong City Gowa di Sulawesi Selatan. Klaster bernama Serenity itu diharapkan menyusul kesuksesan pemasaran kedua klaster sebelumnya, The Ritz dan The Ultima.

Associate Director Ciputra Group Johan mengatakan permintaan hunian premium di CitraGrand Galesong City Gowa terus meningkat. Untuk itu, perusahaan merilis klaster ekslusif yang hanya ditawarkan sebanyak 30 unit kavling. Adapun harga kavling dipatok mulai dari Rp3 jutaan per meter persegi.

"Seperti yang sudah-sudah, konsumen ditargetkan tidak hanya dari Kota Makassar dan sekitarnya, tetapi semakin banyak berasal dari sosialita dari Surabaya dan Jakarta yang turut membeli kavling di CitraGrand Galesong City Gowa," katanya melalui siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (26/3/2015).

Harga tanah dan bangunan di CitraGrand Galesong City Gowa, lanjutnya, saat ini masih merangkak naik. Harga yang telah dipatok, belum mencapai titik maksimal. Secara berkala, perusahaan menaikkan harga sekitar 3-5% setiap bulannya. Dia mengklaim cara tersebut dapat menguntungkan konsumen yang telah membeli di awal.

Selain itu, CitraGrand Galesong City Gowa juga menawarkan berbagai klaster tematik, seperti Cluster Golf View, Town House, Resort Villa, Mountain Villa, dan Cluster Private Residential Premium.

Nantinya, para konsumen memiliki keleluasaan memilih beragam tipe dan desain rumah yang sesuai dengan kemauan, seperti tema townhouse, resor villa atau small office home office [SOHO], lanjutnya.Kawasan residensial tersebut jugadi kelilingi padang golf bertaraf internasional bernama Padivalley Golf Club yang terhampar seluas 110 ha.

Citragrand Galesong City Gowa, tambah Johan, diklaim akan menjadi satu-satunya kota mandiri terbesar di Sulawesi Selatan. Kota baru yang didirikan di atas lahan seluas 500 ha itu akan menjad ikon baru kawasan residensial mewah berstandar internasional di kota terbesar di Indonesia bagian Timur.

Selama 10 tahun berkiprah di Makassar, Ciputra Group telah mengembangkan empat proyek besar di antaranya CitraLand Celebes, CitraGarden, Vida View Apartments dan CitraGrand Galesong City Gowa.

"Pertumbuhan proyek-proyek properti Ciputra Group di Sulawesi Selatan, tidak terlepas dari meningkatnya permintaan masyarakat di provinsi tersebut, khususnya warga Kota Makassar dan sekitarnya," tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra group
Editor : Gita Arwana Cakti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top