Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Moderland (MDLN) Raup Rp350 Miliar dari Proyek Klaster La Seine

PT Moderlnland Realty Tbk., melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses meraup Rp350 miliar dari prapenjualan atau marketing sales klaster La Seine Tahap 1. Klaster yang berada di kompleks pengembangan Jakarta Garden City, Jakarta Timur itu berhasil terjual 100% dengan total 428 unit.
Modernland Realty meraup Rp350 miliar dari prapenjualan klaster La Seine Tahap 1/ilustrasi
Modernland Realty meraup Rp350 miliar dari prapenjualan klaster La Seine Tahap 1/ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Moderlnland Realty Tbk. (MDLN) melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses meraup Rp350 miliar dari prapenjualan atau marketing sales klaster La Seine Tahap 1. Klaster yang berada di kompleks pengembangan Jakarta Garden City, Jakarta Timur itu berhasil terjual 100% dengan total 428 unit.

Presiden Direktur PT Mitra Sindo Sukses Andy K. Natanael mengatakan proyek yang diluncurkan menyedot banyak pembeli yang berasal dari Jakarta. Pasalnya lokasi La Seine masih terletak di kawasan Jakarta Timur yang memiliki akses dekat dengan pusat Jakarta.

"Bagaimanapun, lokasi di area Jakarta banyak diminati dibandingkan dengan lokasi rumah di kawasan penyangga seperti Bekasi, Depok atau Bogor," katanya dalam siaran pers, Kamis (26/3/2015).

Lagipula, rumah yang ditawarkan didesain untuk keluarga yang memiliki 2 hingga 3 anak, yang merupakan tipikal keluarga di Jakarta. Untuk itu, perusahaan memasarkan rumah dengan ukuran kavling 6x15 meter. Selain itu, pembeli dibolehkan melakukan renovasi sekaligus penambahan ruangan rumah. Dengan ukuran tersebut, pembeli masih sangat leluasa memperluas bangunan ke taman belakang.

"Itu spesialisasi yang kami tawarkan. Untuk apa membeli rumah tapak tetapi tidak bisa memperluas bangunannya," ujarnya.

Menurut Andi, ludesnya prapenjualan pada klaster La Seine, disebabkan perusahaan menyediakan lima pilihan tipe rumah. Paling kecil tipe 63/90 dilengkapi dua kamar tidur dan dua garasi. Untuk rumah yang lebih besar pilihannya disediakan tipe 76/102, 86/119, 120/136, dan terbesar adalah tipe 148/204.

Perusahaan memasarkan dengan harga mulai dari Rp1,45 miliar. Andy mengklaim harga dengan klasifikasi yang diberikan, akan sulit ditemui di Jakarta. Kalaupun ada, lokasinya di pinggiran Jakarta.

Klater La Seine merupakan pengembangan tahap kedua River Garden seluas 100 ha di Jakarta Garden City. Kawasan River Garden nantinya aka terdiri dari 6 klaster. yang memiliki sungai yang cukup besar di tengahnya. Sementara itu, kompleks kota mandiri Jakarta Garden City berluaskan 370 ha yang diklaim sebagai kawasan Sunrise Property di Jakarta Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper