Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ciputra Group Lebarkan Jalan Layang di Deli, Serdang

Ciputra Group melakukan pelebaran jalan layang atau fly over di Deli, Serdang yang berdekatan dengan proyek CitraLand Bagya City.
Deliana Pradhita Sari
Deliana Pradhita Sari - Bisnis.com 12 Maret 2015  |  14:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Ciputra Group melakukan pelebaran jalan layang atau fly over di Deli, Serdang  yang berdekatan dengan proyek CitraLand Bagya City.

Pembangunan tersebut merupakan bentuk dukungan pembangunan kota dimana proyek Ciputra Group dikembangkan,

General Manager CitraLand Bagya City Wibowo Raharo mengatakan kabupaten Deli Serdang semakin ramai dan padat sehingga fasilitas jalan yang semakin memadai juga diperlukan.

"Kami yakin dengan diperlebarnya jembatan yang sudah ada, maka akan meningkatkan infrastruktur kota," katanya dalam siaran pers, Kamis (12/3).

Sejauh ini fly over Deli, Serdang memiliki lebar 9 meter. Dengan diselenggarakannya pelebaran oleh CitraLand Bagya City, lebar jalan menjadi 20 meter. Fly over itu akan menyerpai jalan protokol di kota besar.

Pelebaran fly over diklaim akan menjadi akses yang lebih nyaman dari dan menuju kawasan CitraLand Bagya City. Selain itu,  warga CitraLand Bagya City lebih mudah dan lebih cepat aksesnya ke kota Medan maupun ke Bandara Internasional Kualanamu melalui tol Belmera maupun jalan Pancing.

Pembangunan Struktur Fly Over, lanjutnya,  sudah dimulai awal Februari 2015. Namun seremonial pemancangan tiang perdana atau grounbreaking dilakukan pada 8 Maret lalu.

Wibowo menambahkan, acara grounbreaking bersamaan dengan Customer Gathering.
Pada acara itu, perusahaan memasarkan hunian di klaster San Marco. Adapun dengan lebar kavling rumah yaitu15, 12 dan 10 meter.

Selain itu CitraLand Bagya City juga sedang memasarkan ruko terbarunya Madison Avenue dengan lebar 5 dan 6 meter.

CitraLand Bagya City juga sedang dikembangkan clubhouse yang dilengkapi kolam renang, fitness centre dan restauran. Adapun pembangunannya sudah mencapai hampir 50 %.

Dengan beroperasinya Bandara Kualanamu dan pembangunan tol menuju Kualanamu,  CitraLand Bagya City menjadi sangat stategis dan menjanjikan.

"Nilai investasinya juga terus meningkat yaitu 40-60%." CitraLand Bagya City diklaim sebagai pilihan utama bagi masyarakat Sumatera Utara . Perusahaan berhasil menjual 888 unit, sejak launching akhir tahun 2013.

Dalam waktu dekat berbagai fasilitas di CitraLand akan segera dikembangkan , seperti Mal, Universitas, Rumah Sakit dan Waterpark.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti ciputra group
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top