Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pollux Properties Luncurkan Apartemen Kedua Di Cikarang

Pollux Properties Indonesia meluncurkan apartemen kedua di superblok Chadstone Cikarang di Cikarang, Bekasi.
Deliana Pradhita Sari
Deliana Pradhita Sari - Bisnis.com 03 Maret 2015  |  11:34 WIB
Pollux Properties Luncurkan Apartemen Kedua Di Cikarang
Pollux Properties Indonesia meluncurkan apartemen kedua di Cikarang - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-- Pollux Properties Indonesia meluncurkan apartemen kedua di superblok Chadstone Cikarang di Cikarang, Bekasi. Menara apartemen kedua ditaksir menelan investasi Rp500 miliar.

Apartemen yang dibanderol Rp333 juta per unit itu diharapkan mengulang kesuksesan penjualan apartemen pertama yang ludes terjual pada penghujung tahun lalu.

Dirketur Chadstone Cikarang Asmat Amin mengatakan pihaknya fokus mengembangkan Chadstone Cikarang di lahan seluas 2,5 ha. Pembangunan pertama dimulai dari apartemen dua menara Setelah itu, pembangunan dilanjutkan dengan menara hotel bintang lima sejumlah 235 kamar, apartemen servis 112 unit, ruko sejumlah 58 unit dan area ritel seluas 30.000 m2. Untuk itu, perusahaan mengucurkan Rp3,5 triliun untuk pembangunan superblok tersebut.

“Cikarang sedang dipersiapkan sebagai kawasan industri terbesar di Asia Tenggara yang dikelilingi 7 kawasan. Oleh karena itu, kami fokus dulu proyek di sini,” katanya melalui siaran pers, Selasa (3/3/2015).

Secara nasional, lanjutnya, lebih dari 30% investasi asing yang masuk ke Indonesia dibenamkan di Cikarang. Selain itu, kawasan industri yang beroperasi di Cikarang memberikan kontribusi terhadap volume ekspor Indonesia sebesar 40%.

Mengamati pertumbuhannya, Cikarang kini telah menjadi salah satu daerah yang patut diperhitungkan sebagai wilayah dengan nilai investasi tinggi. Selain itu,pengembangan infrastruktur juga sedang digalakkan oleh pemerintah.

General Manager Sales, Marketing and Promotion Chadstone Cikarang Arum Pusparani berharap penjualan apartemen kedua akan semulus apartemen pertama. Tak tanggung-tanggung, menara apartemen 769 unit tersebut dipasarkan lintas negara hingga ke Singapura, Tokyo dan Korea Selatan.

Apartemen Chadstone Cikarang kedua terdiri dari tiga tipe kamar. Tipe tersebut anatara lain tipe satu kamar tidur dengan luas 25 m2, tipe dua kamar tidur seluas 42 m2 serta tipe tiga kamar tidur seluas 56 m2. Harga unit dibanderol mulai dari Rp333-700 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

superblok
Editor : Gita Arwana Cakti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top