Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Reska Multi Usaha Akan Buka 5 Loko Express

PT Reska Multi Usaha, anak usaha PT. Kereta Api Indonesia (Persero), menargetkan akan membuka lima gerai Loko Express pada 2015 guna mengembangkan lini bisnis consumer business.

Bisnis.com, SEMARANG - PT Reska Multi Usaha, anak usaha PT. Kereta Api Indonesia (Persero), menargetkan akan membuka lima gerai Loko Express pada 2015 guna mengembangkan lini bisnis consumer business.

Director Consumer Business PT Reska Multi Usaha Tamsil Nurhamedi menuturkan pada tahun ini pihaknya terus mengembangkan jaringan usaha bisnis cafe dengan brand Loko Express.

Dia menuturkan nilai investasi pengembangan  untuk sebuah café berkisar Rp200-Rp300 juta.

“Kami akan buka lima Loko Express tahun ini. Di stasiun Poncol yang pertama di 2015,”  katanya di sela-sela seremoni persemian Loko Express di Stasiun Poncol, Semarang, Selasa (17/2/2015).

Dia menuturkan gerai di Stasiun Poncol menjadi yang kedua setelah pada tahun lalu pihaknya menghadirkan sebuah Loko Express di Stasiun Tugu, Yogyakarta.

Selain itu, gerai lainnya akan dikembangkan di Stasiun Gubeng, Surabaya.

“Tiga lainnya masih dijajaki antara lain pilihannya Tegal, Purwokerto dan satu lagi di Jakarta. Kami masih melihat jumlah penumpang dan fasilitas pelayanannya,” ujarnya.

Adapun, pengembangan Loko Express merupakan bagian dari ekspansi PT Reska Multi Usaha pada sektor consumer business atau jasa penyediaan makanan yang selama ini terutama ditopang jasa restorasi atau restaurant on train.

Selain jasa tersebut, perusahaan juga menjalankan lini usaha jasa perpakiran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper