Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Taxi Express Gandeng BCA untuk Armada Premium Tiara

Express Group, sebagai pengelola layanan transportasi darat di Indonesia, menggandeng BCA dalam pengadaan mesin EDC di seluruh armada taksi premium Tiara.
Taksi Express/Ilustrasi
Taksi Express/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Express Group, sebagai pengelola layanan transportasi darat di Indonesia, menggandeng BCA dalam pengadaan mesin EDC di seluruh armada taksi premium Tiara.

Direktur Keuangan PT Express Transindo Utama Tbk David Santoso mengatakan kerja sama pengadaan mesin EDC dengan BCA diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan bertransaksi di dalam taksi.

 “Diharapkan dengan kerja sama dengan BCA ini, pelayanan kami ke seluruh pelanggan Tiara Express bisa ditingkatkan melalui alternatif pembayaran bersifat non-tunai,” kata David Santoso dalam siaran persnya.

 Pertimbangannya memilih BCA sebagai partner karena reputasinya.

“Sebagai bank yang memahami beragam kebutuhan nasabah, BCA terus berinovasi dalam produk dan layanan. Saat ini EDC BCA dapat memproses semua transaksi menggunakan kartu berlogo BCA Card, Visa, Master Card, JCB, CUP, Amex, Flazz, Debit BCA dan Prima Debit.

Kerja sama dengan Express Group ini memberi tambahan fasilitas dan ragam pilihan dalam pembayaran transportasi. Layanan transportasi yang nyaman, aman, dan andal yang dimiliki oleh Express Group merupakan faktor penting untuk kepuasan pelanggan Tiara Express dan nasabah BCA,” kata Naniek Rahardja, Kepala Grup Pengelolaan Merchant dan KFCC dari BCA.

Pengadaan mesin EDCsudah terpasang di seluruh armada Tiara Express dan sudah efektif sejak awal tahun 2015. Dengan adanya kemudahan pembayaran argo taksi tersebut, David mengharapkan Express Group bisa menjadi transportasi pilihan utama bagi pelanggan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper